Ketik disini

Bima - Dompu Headline

Tiga Balon Wali Kota Bima Mendaftar ke Golkar

Bagikan

KOTA BIMA – Geliat suksesi pemilihan wali kota semakin terlihat. Senin (10/7), DPD II Golkar Kota Bima langsung menerima tiga bakal calon A�(balon) yang mendaftar. Dua diantaranya merupakan politisi partai berlambang beringin ini, yakni Hj Vera Amalia dan H Lutfi.

Pimpinan Kecamatan Rasanae Barat Partai Golkar Alfian Indra Wirawan menjelaskan, bakal calon yang pertama mendaftarkan adalah H Lutfi. Dia diwakili oleh tim pemenangannya M Hadi dan Suaeb pada pukul 11.00 Wita.

Kemudian disusul oleh H Sutarman pada pukul 13.30 Wita.A� Pendaftarannya diwakili oleh tim pemenangannya, yakni Muamar Kadafi dan Waliudin. Kemudian balon terakhir yang mendaftar adalah tim pemenangan Hj Ferra Amalia pada pukul 14.30 Wita.

BACA JUGA :[su_posts template=”templates/list-loop.php” posts_per_page=”7″ taxonomy=”post_tag” tax_term=”579″ tax_operator=”0″ offset=”1″ order=”desc”]

Alfian mengatakan, lima pimpinan kecamatan turut menghadiri dan menerima tim pemenangan yang mendaftarkan kandidatnya. Saat mendaftar, Golkar hanya menyodorkan formulir pernyataan mengajukan diri sebagai bakal calon. Sedangkan untuk syarat adminstrasi lainnya, Alfian mengakui akan diberikan kemudian setelah ada petunjuk dari pusat dan provinsi.

Alfian menegaskan, dalam pendaftaran bakal calon tidak ada mahar apapun yang disyaratkan. Baik balon yang berasal dari internal partai maupun yang berasal dari eksternal partai.

“Tidak ada mahar,” pungkas Alfian. (tin/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka