Ketik disini

Bima - Dompu Headline

Jelang Pilkada Kota Bima, Nasaruddin Daftar ke Golkar

Bagikan

KOTA BIMA – DPD II Golkar Kota Bima, Rabu (12/7) kembali menerima satu pendaftar bakal calon Wali Kota Bima. Nasruddin menjadi pendaftar keempat pada partai berlambang pohon beringin tersebut.

Panitia pendaftaran calon Wali Kota Bima Alfian Indra Wirawan mengatakan Nasruddin datang ditemani pendukungnya. Saat di kantor DPD II Golkar Kota Bima, rombongan ini diterima beberapa pengurus kecamatan.

Sama seperti bakal calon sebelumnya, Golkar Kota Bima hanya bisa memberikan surat pernyataan pada bakal calon yang mendaftar. Bahwa yang bersangkutan mencalonkan diri sebagai bakal calon pada pemilihan kepala daerah 2018 mendatang.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” posts_per_page=”7″ taxonomy=”post_tag” tax_term=”579″ tax_operator=”0″ offset=”1″ order=”desc”]

“Baru sebatas itu saja. Selebihnya, belum ada syarat apapun yang diberikan. Kami masih menunggu petunjuk selanjutnya,” jelasnya.

Alfian mengatakan, pihaknya sengaja membuka kran pendaftaran untuk balon wali kota secara terbuka dan transparan. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada semua warga Kota Bima untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi.

Tidak hanya melonggarkan syarat administrasi, tapi juga meniadakan ‘mahar’ bagi yang mendaftar. Sedangkan persoalan pergerakan mesin politik, Alfian menegaskan akan ada pembicaraan lebih lanjut. Karena hal tersebut tetap dibutuhkan.

“Kami tetap menunggu siapapun warga Kota Bima yang ingin mendaftar sebagai bakal calon wali kota. Seleksi secara terbuka akan kami lakukan nantinya,” pungkas anggota dewan dari Partai Golkar ini. (tin/r4)

 

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka