Ketik disini

Sumbawa

Andra and The Backbone Guncang Sumbawa

Bagikan

SUMBAWA– Stadion Cendrawasih Sumbawa dipadati ribuan pengunjung, Sabtu malam (29/7) yang menyaksikan penampilan grup band Andra and The Backbone. Grup band papan atas ini tampil dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71.

Grup band tampil dalam panggung prajurit yang dilaksanakan Polres Sumbawa. Kegiatan ini sudah dimulai sejak pagi. Selain pagelaran musik, di lokasi tersebut juga digelar bazar dengan melibatkan sejumlah pihak terkait lainnya.

Sebelum Andra and The Backbone tampil, dipentaskan grup band pembuka yang berasal dari Sumbawa. Grup band ini tampil sekitar pukul 22.00 Wita. Di sela-sela penampilannya, vocalis Andra and The Backbone, Dedi mengatakan bahwa mereka memiliki ikatan khusus dengan Sumbawa. Karena Sumbawa merupakan rumah kedua bagia mereka. Tidak hanya itu, keyboardis band tersebut Anka juga putra asli Sumbawa.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”87″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

Penampilan band tersebut juga semakin semarak saat Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo diundang untuk naik ke atas panggung. Kapolres kemudian diminta berduet dengan band di bawah naungan manajemen Republik Cinta ini. Mereka bernyanyi membawakan lagu yang berjudul Sempurna.

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo yang ditemui seusai kegiatan mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-71. Sebelumnya, pihaknya juga sudah melaksanakan sejumlah kegiatan. Seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, lomba tenis lapangan, lomba bola voli, juga memberikan tali asih ke sejumlah panti asuhan.

”Jadi puncaknya malam ini. Ini sebagai ucapan terima kasih prajurit Bhayangkara memberikan sajian gratis bagi masyarakat,” ujarnya. (run/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka