Ketik disini

Metropolis

Ayo Tukarkan Voucher Lombok Post di Pasar Murah

Bagikan

MATARAM–Pasar murah Lombok Post digelar hari ini. Puluhan stan dari para distributor dan usaha kecil mikro (UKM) telah disiapkan untuk menjual berbagai kebutuhan rumah tangga dengan harga lebih miring dari pasaran.

Kegiatan pasar murah yang digelar di halaman Lombok Post ini mendapat dukungan dari berbagai pihak.Yaitu Dinas Perdagangan NTB, Dinas Perdagangan Kota Mataram, Bulog Divre NTB, dan instansi lainnya.

“Alhamdulillah persiapan acara sudah hampir 100 persen,” kata Ketua Panitia HUT Lombok Post ke-26 Samdin Kasipahu, kemarin.

Pasar murah dilaksanakan selama dua hari, mulai Sabtu-Minggu (19-20/8). Sosialisasi dan promosi ke masyarakat sekitar telah dilakukan secara maksimal dan diharapkan disambut antusias.

Even pasar murah juga dimanfaatkan Lombok Post untuk memanjakan para pembaca setianya.A� Potongan voucher belanja di koran Lombok Post bisa ditukarkan di sejumlah stan di pasar murah untuk mendapatkan diskon Rp 10 ribu.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”218″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

“Jadi jangan sampai dilewatkan kesempatan menarik ini,” imbuhnya.

Untuk memeriahkan acara, panitia juga menggelar senam massal bersama instruktur senam ternama Arul Zein. Kegiatan yang didukung Dinas Perdagangan NTB ini akan dilaksanakan selama dua hari selama pelaksanaan pasar murah.

“Jadi sebelum pasar murah, masyarakat kami ajak senam dulu agar bisa tetap bugar,” ujar Samdin.

Momen pasar murah juga akan dimanfaatkan Dinas Perdagangan NTB untuk mensosialisasikanA� daging beku olahan. Pengunjung bisa melihat langsung cara pengolahan daging beku menjadi hidangan lezat oleh chef handal.

Kepala Dinas Perdagangan NTB Hj Putu Selly Andayani mengatakan, pihaknya ingin mengajak masyarakat beralih mengonsumsi daging beku dari daging segar. Selain unggul dari segi harga dan rasa, daging beku juga lebih terjamin dalam hal higienitas.

“Kalau daging segar yang di pasar-pasar kan digantung begitu saja tanpa ditutup sehingga sangat rentan kuman atau bakteri yang ada masih tetap hidup,” ujar Selly.

Selain even pasar murah, panitia juga melaksanakan dua lomba. Yaitu lomba mewarnai tingkat TK dan SD kelas 1-3 dan fashion show kategori SD, mulai kelas 1-6. Total hingga kemarin, jumlah peserta menembus angka 250 orang dan diperkirakan akan bertambah seiring masih tingginya animo masyarakat untuk berpartisipasi. Lomba akan dilaksanakan Minggu besok (20/8) di lokasi yang sama. (ida/r3)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka