Ketik disini

Headline Politika

Demokrat Buka Opsi Paket Suhaili-Rohmi

Bagikan

MATARAM– Sempat meredup setelah dimunculkan beberapa bulan lalu, kemungkinan paket HM Suhaili FT dan Hj Sitti Rohmi Djalilah (SURO) kembali berhembus kencang. Serangkaian pertemuan antara petinggi Golkar dan Demokrat belakangan makin intens terjadi.

A�”Hari ini (kemarin, red) saya ketemu Ketua Harian Golkar NTB H Misbach Mulyadi,” kata Ketua Demokrat NTB H Mahally Fikri, kemarin (11/9).

Dia membenarkan pertemuan itu turut membahas peluang paket SURO, kendati masih belum mencapai titik temu. Menurutnya serangkaian pertemuan yang dilakukan sangat penting dalam konteks membangun komunikasi dan penjajakan koalisi. Tak hanya satu kali, sejumlah pertemuan lain antara dirinya dengan Sekretaris Golkar Hj Baiq Isvie Rupaeda, dan berbagai pertemuan lain juga pernah dan masih terus akan terjadi.

“Sangat mungkin paket ini,” ujarnya.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”192″ tax_operator=”0″ offset=”1″ order=”desc”]

Tak hanya aktif bergerilya ke luar, Demokrat kemarin juga mengumpulkan 10 ketua DPC terpilih. Mereka diberi arahan. Mulai dari keharusan membentuk pengurus dalam waktu dua pekan, hingga persiapan pemenangan pilkada. Khusus Pilgub NTB 2018, begitu kepengurusan terbentuk, dan calon resmi dimajukan, ia meyakini mesin partai sudah siap tarung.

“Saya tegaskan itu,” katanya didampingi Sekretaris Demokrat H Zainul Aidi.

Kesiapan Demokrat bertarung sebelumnya ditegaskan Ketua BP OKK DPP Demokrat Pramono Edhie Wibowo. Dia mengatakan Demokrat akan selalu bersikap realistis dalam setiap perhelatan pesta demokrasi. Tak harus mengusung kader, namun jika ada peluang maka kaderlah yang diprioritaskan. Terkait membawa peluang, ia juga menegaskan nomor satu atau dua tak masalah. Yang paling penting adalah perhitungan matang disertai pergerakan mesin partai yang optimal.

“Kami tak akan asal-asalan, semua harus kerja keras dan kerja cerdas,” ujarnya. (yuk/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka