Ketik disini

Kriminal

Kapolres Mataram Perintahkan Begal Tembak Ditempat

Bagikan

MATARAM–Penjahat jalanan yang beraksi di Kota Mataram semakin meresahkan. Kepolisian pun menyatakan akan mengambil sikap tegas berupa tembak di tempat terhadap pelaku kriminal tersebut.

Kapolres Mataram AKBP Muhammad mengatakan, jajarannya telah berkomitmen menindak penjahat jalanan, pelaku 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) yang menyasar warga kota. Tindakan tersebut akan diwujudkan dengan tembak di tempat.

“Kita komitmen untuk tembak di tempat,” kata Muhammad, kemarin (11/9).

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”128″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

Mantan Kapolres Sumbawa ini tak menampik jika aksi penjahat jalanan sudah sangat meresahkan. Tak jarang, perbuatan mereka bahkan dilakukan dengan cara sadis, hingga melukai korbannya.

Karena itu, tindakan pelaku hingga berani melukai korbannya, menuntut polisi untuk memberikan tindakan tegas. a�?Intinya, karena sudah meresahkan, ya sudah kita lakukan tindakan tegas saja,a�? kata dia.

Ditambahkannya, jajarannya tidak berdiam diri melihat aksi kejahatan di jalanan Kota Mataram. sejumlah upaya telah ditempuh untuk menekan kriminalitas. Antara lain dengan melibatkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungannya, hingga berpatroli di jam-jam rawan.

Bukan itu saja, Reskrim Polres Mataram juga terus memburu para penjahat jalanan ini. Terakhir mereka berhasil menangkap pelaku penadah motor curian asal Sekotong, Lombok Barat. Menurut Kapolres, adanya penadah memang memancing terjadinya curanmor. Sebab, setiap pelaku curanmor pasti akan menjual hasil kejahatannya ke penadah.(dit/r2)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka