Ketik disini

Politika

Menang Survei, Hasanain Beri Selamat kepada Fauzan

Bagikan

GIRI MENANG– H Fauzan Khalid menjadi bakal calon bupati terkuat versi survei Saiful Muzani Research Center (SMRC). Jika pilkada dilakukan saat ini, Fauzan yang akan terpilih sebagai bupati.

A�”Kita harus ucapkan selamat untuk Pak Bupati,” kata TGH Hasanain Juaini, kemarin (12/9).

Entah serius atau bermaksud menyindir sang bupati terkuat versi survei, Hasanain yang juga maju sebagai calon bupati memilih tak berpolemik. Dia mengatakan memercayai hasil survei yang dilakukan secara ilmiah.

“Salam tiang nggih,” katanya menitip salam untuk sang bakal calon petahana.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”192″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

Kendati menghormati segala hasil survei yang ada, Hasanain mengatakan pihaknya juga memiliki patokan tersendiri. Dalam survei yang dilakukan Demokrat, selisih angka yang ada tidaklah sebesar yang dilakukan SMRC. Namun demikian pria kharismatik itu menolak mempermasalahkan hasil. Alih-alih berseteru mengadu survei, ia memilih menggencarkan sosialisasi.

“Kita kerja saja,” katanya.

Dengan makin gencar turun ke masyarakat, ia yakin di sisa waktu yang ada, peluang kemenangannya masih terbuka lebar. Hasanain juga mengatakan terus berkomunikasi dengan sejumlah partai, termasuk banyak bakal calon lain.

“Sama Fauzan sering, sama Izzul juga.Semua,” katanya.

Apakah sikap lunaknya ini merupakan strategi untuk menjaga peluang merapat pada calon terkuat?

Hasanain hanya mengatakan segala kemungkinan masih ada. Termasuk bisa saja dirinya berpasangan dengan calon yang kini disebut bakal menjadi lawannya.

“Semua kemungkinan ada,” katanya. (yuk/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka