Ketik disini

Bima - Dompu Headline

Kondisi Membaik, Bripka JA Dipulangkan

Bagikan

KOTA BIMA – Kondisi Bripka JA, polisi yang menjadi korban penembakan mulai membaik. Kamis pagi (14/9) ia dipulangkan dari RSUD Bima.

Humas RSUD Bima dr H Sucipto menjelaskan, Bripka JA sudah dipulangkan karena kondisinya sudah membaik. Benda asing di dalam tubuhnya sudah dikeluarkan dan diserahkan ke pihak kepolisian.

“Tiga hari lagi Bripka JA akan kontrol. Tadi dia (Bripka JA, red) dijemput anggota Polres Bima Kota,” jelasnya pada Radar Tambora (Lombok Post Group), kemarin.

Sementara Bripka GF kondisinya sudah membaik dan saat ini dirawat di Mataram. Menurutnya, Bripka GF dirujuk ke Mataram karena di RSUD Bima posisi benda asing itu tidak bisa terdeteksi. Karena di bagian pinggul banyak terdapat daging dan otot yang lumayan tebal.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”579″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

“Di bagian pinggul korban memang ada benda asing. Kami di sini tidak berani lakukan operasi karena kami tidak memiliki alat pendeteksi benda asing,” jelasnya.

Diakui Sucipto, berdasarkan hasil foto rontgen benda asing tersebut tidak sampai kena tulang korban.

“Sebenarnya kalau mau dioperasi di sini bisa saja. Tapi pasti akan memakan waktu yang lama dan risiko tinggi. Makanya kami rujuk ke Mataram,” pungkasnya. (Yet/r4)

 

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

 wholesale jerseys