Ketik disini

Politika

Rohmi Merapat, PBB Yakin Aris Pemenangnya

Bagikan

MATARAM—Patai Bulan Bintang (PBB) meyakini HM Suhaili FT akan memilih Aris Muhammad sebagai wakilnya. Keyakinan itu lantaran komunikasi partai pemilik tiga kursi di DPRD NTB ini A�tetap intens dengan Golkar.

“Kedua partai punya komitmen bersama,” kata Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor saat dihubungi Lombok Post via telepon, kemarin.

Dia berharap rencana yang sudah lama diutarakan itu berjalan baik. Keyakinannya, deklarasi tinggal menunggu waktu. Suhaili untuk NTB-1 dan Aris NTB-2.

“Insya Allah mereka mau deklarasi,” ujarnya.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”192″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

Aris memang menjadi salah satu calon kuat pendamping Suhaili. Namanya masuk dalam tiga besar yang dikirim ke pusat. Selain Aris, ada juga Tiyar Rahman Alrasyid dan Johan Rosihan.

“Pilihannya antara tiga itu,” kata Wakil Ketua Bidang Organisasi Golkar NTB H Abdul Hafid.

Namun bukan berarti hanya tiga nama itu saja yang bersaing. Sangat dimungkinkan adanya kejutan, lantaran DPP memiliki hak diskresi.Demikian A�juga dengan Suhaili yang bisa saja berubah sikap melihat eskalisi saat ini.

“Segala kemungkinan masih ada,” kata Wakil Ketua Bidang Kominfo Golkar NTB Chris Parangan.

Saat ini Partai Demokrat juga intens berkomunikasi dengan Golkar. Dari Demokrat hampir dipastikan akan mengusung Hj Sitti Rohmi Djalilah.

“Kan sudah lama kami bilang paket SURO, Suhaili-Rohmi itu sangat mungkin terbentuk,” kata Chris menyambung perkataan Ketua DPD Demokrat NTB H Mahally Fikri.

Sebelumnya Mahally terang-terangan mengatakan makin dekat dengan Golkar. Opsi pasangan ini menjadi salah satu yang paling realistis. (yuk/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

 wholesale jerseys