Ketik disini

Bima - Dompu Headline

Demo Bakar Ban Akan Ditindak

Bagikan

BIMA–Kapolres Bima AKBP Eka Fathurrahman menegaskan akan menindak aksi demonstrasi yang membakar ban di jalan. Aksi seperti itu akan merugikan kepentingan umum.

“Kalau ada yang membakar ban dan memblokade jalan, saya tidak segan-segan untuk bertindak. Sebab itu sudah melanggar dan merugikan masyarakat banyak,” kata Eka saat bertemu demonstrasn dari FSMM, kemarin.

Kata dia, berorasi dan berunjuk rasa semuanya sudah diatur sepanjang tidak menggangu kepentingan umum. “Kalau berorasi silakan saja. Dan kita siap kawal dan memfasilitasi. Tapi jangan dengan cara-cara anarkis,” terangnya.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”579″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

Ditegaskan, masyarakat Bima adalah warga yang santun. Setiap berorasi lakukan dengan cara-cara elegen. Sehingga apa yang disampaikan benar-benar dan diperjuangkan agar membuahkan hasil sesuai yang diharapkan.

“Kalau kita anarkis, kepentingan umum yang kita bawa. Justru sebaliknya yakni merugikan kepentingan umum,” katanya.

Dia berharap demonstran tetap elegan dan sopan dalam melakukan aksi demo. Sehingga apa yang disampaikan benar berdampak pada perubahan bagi kesejahteraan umum.

“Kita siap kawal sepanjang itu masih dalam aturan mainnya. Kalau sudah melenceng dan merugikan kepentingan umum, kita akan bertindak ,” pungkasnya. (sya/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka