Ketik disini

Headline Politika

Hari Ini Deklarasi PPP untuk Ahyar-Mori

Bagikan

MATARAM– Hari ini A�Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan akan mendeklarasikan pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur yang hendak diusungnya. Paket yang mendapat dukungan partai berlambang kakbah tersebut H Ahyar Abduh dan Mori Hanafi.

“Kalau hari Rabu pasti tak ada penundaan lagi,” kata Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah.

Deklarasi hari ini menjadi deklarasi paket yang pertama dilakukan oleh partai politik (parpol). Berbeda dengan PKB yang baru mengusung H Muhammad Amin sebagai calon wakil gubernur saja. Golkar juga baru menetapkan HM Suhaili FT saja sebagai calon gubernur tanpa wakil.

A�”Kami menjadi partai pertama yang deklarasikan calon lengkap,” katanya.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”192″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

Tak sekadar deklarasi, acara deklarasi ini dibarengi penyerahan SK. Hal itu menjadi bukti sahih dukungan PPP. Ketua Umum HM Romahurmuzy dan Sekretaris Jenderal H Asrul Sani langsung bertandatangan pada SK yang diserahkan siang hari ini.

“SK yang diserahkan nantinya akan menjadi bukti sahih dukungan kami,” tegas Wartiah.

Terpisah, Ketua PPP NTB versi H Djan Faridz, H Muhammad terus menunjukkan eksistensinya. Dia mendatangi Golkar NTB dan menegaskan memberi dukungan pada HM Suhaili FT. “Benar, kami didatangi beliau,” tegas Ketua Harian Golkar NTB H Misbach Mulyadi.

Golkar, kata Misbach, gembira dengan dukungan tersebut. Hal itu diharap bisa menambah kekuatan Suhaili. Kini, Golkar dan PPP sudah memenuhi kuota yang dipersyaratkan.

“Jangankan dari ketua partai, kalau ada masyarakat umum saja pasti kami terima,” ucapnya.

Terkait kepengurusan siapa yang akan dinyatakan sah, ia menyerahkan sepenuhnya pada KPU NTB selaku operator pilgub mendatang.

“Yang jelas PPP Pak Muhammad mendukung kami, ya kami terima dan ucapkan terima kasih,” pungkasnya. (yuk/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka