Ketik disini

Politika

Ali BD – Bung Nuri Perkuat Strategi Pemenangan

Bagikan

MATARAM– HM Ali BD dan H Subuhunnuri (ANNUR) melakukan pertemuan empat mata membahas strategi pemenangan, kemarin. Bersama tim yang sudah dibentuk, mereka membahas aneka capaian, kekuatan, dan kelemahan yang harus diperbaiki.

“Kami bersepakat untuk makin mengintensifkan aksi turun menyapa masyarakat,” kata Subuhunnuri.

Ketua Partai Hanura Kota Mataram itu mengatakan dengan terus turun ke tengah masyarakat, banyak hal yang diperoleh. Selain meningkatkan popularitas dan elektabilitas, langkah itu dianggap penting untuk mendengar suara rakyat.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”192″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

“Masyarakat tidak neko-neko, maunya ada pemimpin yang peduli masalah mereka,” katanya.

Pertemuan tersebut juga membuka data perkembangan paket ANNUR. Hasilnya sangat menggembirakan.Dalam berbagai kalkulasi survei, pemetaan, dan analisa, ANNUR selalu berada dalam urutan yang baik.

“Bahkan survei tim lawan menempatkan kami pada posisi yang baik,” ujarnya.

Karena itu, dwi tunggal ini makin yakin dengan peluangnya. Bersama rakyat mereka siap memenangkan Pilgub NTB 2018. Sejumlah kesepakatan dari pertemuan yang dilakukan itu diantaranya makin mengintensifkan komunikasi, memperbanyak aksi nyata untuk masyarakat, termasuk menjabarkan program yang hendak dilakukan.

A�”Pesan Pak Ali, terus bergerak untuk rakyat,”katanya.

Tim Pemenangan ANNUR, Sigap mengatakan dua sosok ini memang merupakan paket lengkap dan saling melengkapi. Ali merupakan sosok penuh pengalaman yang sudah teruji. Pernah memimpin partai, dua periode memimpin Lombok Timur. Ali juga aktif bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Dia juga merupakan pengusaha ulung dengan sejumlah bisnis.

“Beliau ada bank yang bergerak untuk membantu masyarakat bawah,” katanya.

Soal pendidikan, Ali juga tak perlu diragukan. Dia bahkan mendirikan sebuah universitas untuk menggenjot IPM di Lombok Timur.

“Sosok lengkap itu bernama Ali BD,” puji Sigap.

Sedangkan Subuhunnuri adalah sosok muda yang sukses menginspirasi banyak orang. Berangkat dari latar belakang tak mampu, kini ia sukses dengan usaha yang digeluti. Di kancah politik, Nuri juga moncer, dengan cepat ia mengamban amanah sebagai Ketua Hanura Kota Mataram. Sosok muda yang terus ingin berbuat untuk daerahnya menurut Sigap pantas diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

“Muda, energik, visioner,” katanya menggambarkan sosok Nuri.

Perpaduan keduanya diyakini mampu membawa NTB ke arah yang lebih baik.

A�”Insya Allah keduanya kalau terpilih akan fokus untuk rakyat, karena mereka sudah sama-sama sukses,” katanya meyakini.

Ali BD lanjut Sigap mengatakan jargon yang penting rakyat senang sangat tepat dengan kondisi saat ini. Tak sekadar kalimat tak bermakna, keduanya siap memberikan kesenangan untuk masyarakat NTB.

“Yang penting rakyat senang ya,” katanya menirukan ucapan Ali BD. (yuk/r4)

 

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka