Ketik disini

Politika

Jelang Pibup Lotim, Luthfi Optimis Raih Kemenangan

Bagikan

SELONG– HM Syamsul Luthfi menegaskan optimismenya dalam memenangkan pertarungan Pilbup Lotim 2019 mendatang. Kendati tak memungkiri bakal menghadapi lawan-lawan tangguh, ia tetap yakin akan peluangnya.

“Semua kuat, tapi saya akan berjuang, kami yakin rakyat mendukung,” katanya.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”192″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

Bersama Ketua Perindo Lotim H Zulkipli, keduanya meneguhkan hati untuk berpasangan. Nilai kebaruanlah yang dijual paket tersebut. Bersama, keduanya siap membawa Gumi Selaparang ke arah yang lebih baik.

Salah satu saingannya adalah H Sukiman Azmi yang kali ini menggandeng H Rumaksi. Dulunya Sukiman dan Luthfi memiliki masa-masa indah bersama. Keduanya bahu membahu membangun Lotim 2009-2014. Mereka bahkan sempat kembali berpasangan dalam paket SUFI Jilid II, sebelum akhirnya dikalahkan HM Ali BD dan H Haerul Warisin dalam Pilbub 2014 lalu.

“Saya tak merasa inferior,” tegasnya.

Kendati melawan mantan kolega, Luthfi sama sekali tak merasa berada dalam tekanan. Dia memandang Sukiman yang kini lawannya tak lebih baik darinya.

“Nanti rakyatlah yang memutuskan,” ujarnya.

Hal yang sama juga berlaku pada Wakil Bupati Lotim H Haerul Warisin yang kini menggandeng H Machsun. Meskipun melawan petahana yang pernah mengalahkannya dalam pilkada 2014 silam, Ketua Demokrat Lotim itu tak gentar.

“Saya yakin akan peluang saya,” tegasnya.

Selain Demokrat yang hampir pasti mengusungnya, ia mengatakan terus mengintensifkan lobi politik dengan partai lain. Kakak kandung TGB itu meyakini masih banyak kemungkinan yang akan terjadi.

“Partai belum habis kok,” katanya. (yuk/r4)

 

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka