Ketik disini

Politika

Partai Pendatang Baru Ikut Ramaikan Pilgub

Bagikan

MATARAM– Pilgub NTB 2018 tak melulu dikavling partai-partai lama yang sudah malang melintang dalam kancah politik NTB. Sejumlah partai baru ikut ambil bagian untuk memenangkan calonnya masing-masing.

“Insya Allah Ahyar-Mori yang terbaik,” tegas Ketua Partai Islam, Damai, Aman (Idaman) Rhoma Irama.

Sebagai bentuk dukungannya, ia bahkan hadir langsung saat deklarasi paket yang dimotori Gerindra, PAN, dan PPP tersebut di Masbagik awal bulan ini. Sang raja dangdut tampil di atas panggung menyanyikan sejumlah lagu dalam rangka mengkampanyekan Ahyar-Mori.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”192″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

“Ini lagu persaudaraan, jangan lupa Ahyar-Mori,” katanya kala mendendangkan salah satu lagu andalan.

Tak mau kalah dengan Idaman, Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) juga ambil bagian. Partai yang hendak memajukan Tomy Suharto sebagai Capres 2019 itu tegas mendukung paket Ali BD-Subuhunnuri.

A�”Kami ada dalam koalisi yang penting rakyat senang,” kata Ketua Umum Parsindo HM Yusuf Rizal kala bertandang ke Mataram untuk melantik pengurus daerah Parsindo awal bulan ini.

Partai yang hendak mengulang kesuksesan Indonesia era Suharto dengan pemikiran maju era Soekarno itu meneguhkan hati untuk mendukung Ali BD-Nuri. Mereka menjanjikan suara para pecinta Bung Karno sekaligus pengagum Pak Harto untuk Ali BD-Subuhunnuri.

A�”Kami akan maksimal bergerak bersama rakyat,” tegasnya.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga turut meramaikan persaingan. Partai besutan Grace Natalie sudah meneguhkan hati pada paket Suhaili-Amin. Partai yang mengklaim sebagai partainya anak muda tersebut siap mengarahkan para pemilih muda untuk kemenangan Suhaili-Amin.

“Ini yang terbaik untuk NTB,” kata Ketua PSI NTB Putrawan.

Partai tersebut siap menyatukan seluruh anak muda Bumi Gora untuk bersama-sama memenangkan Suhaili-Amin yang dinilai tanpa cela.

“Pemuda bersatu, tak bisa dikalahkan,” katanya. (yuk/r4)

 

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka