Ketik disini

Headline Selong

Luthfi-Zul Deklarasi November

Bagikan

SELONG-Bakal calon Bupati Lombok Timur (Lotim) HM Syamsul Luthfi kini sudah tidak ‘jomblo’ lagi. Adalah Ketua DPC Perindo Lotim H Lalu Zulkipli yang bakal menjadi pasangan Ketua DPC Demokrat Lotim tersebut. Rencananya deklarasi pasangan Luthfi-Zul akan dilaksanakan November mendatang.

“Lebih cepat lebih baik. InsyaAllah memang seperti itu (duet Luthfi-Zul, Red),” ungkap LuthfiA� kepada Lombok Post.

Itu menyusul keberadaan sejumlah baliho yang bertebaran di sejumlah titik. Dimana, gambar mantan wakil Bupati Lotim yang semula ditemukan hanya sendirian ini kini sudah tersenyum berdampingan dengan pasangannya. Sehingga, kondisi ini diakuinya sudah hampir final dengan politisi sekaligus pengusaha asal Lendang Nangka tersebut.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”85″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

“Bisa diartikan sendiri kalau kondisinya seperti itu. Hampir final dengan beliau,” terangnya.

Luthfi mengaku pilihannya untuk berdampingan dengan sosok H Lalu Zulkipli bukan tanpa alasan. H Zul dinilainya sebagai sosok yang memahami dirinya dan mampu bekerjasama dengan baik dengannya. “Yang terpenting kami satu visi dan misi. Bisa saling menghormati dan menghargai saat bekerja itu adalah yang utama,” bebernya.

Terkait anggapan banyak orang H Zul tidak memiliki elektabilitas tinggi hingga tak punya kursi di DPRD Lotim, bagi Luthfi hal tersebut tidak menjadi persoalan. Karena, ia mengaku saat ini sudah punya cukup partai untuk bertarung di Pilkada Lotim.

A�”Elektabilitas itu akan meningkat dengan sendirinya ketika kami sudah berpasangan. Apalagi semua mesin partai dan tim nanti akan bergerak setelah kami ditetapkan jadi calon nanti,” tegas saudara kandung Rektor Universitas Hamzanwadi Hj Sitti Rohmi Djalillah tersebut.

“Kami juga sudah punya cukup partai untuk maju di Pilkada Lotim meskipun Perindo tidak punya kursi (di DPRD Lotim, Red). Jadi tidak ada masalah,” imbuhnya.

Terpisah, H Lalu Zulkipli yang dikonfirmasi Lombok Post juga mengungkapkan kebulatan tekadnya maju bersama Luthfi. Baginya sosok Luthfi yang komplet sebagai pemimpin membuatnya siap tanpa keraguan. “InsyaAllah siap. Kalau saya tinggal menunggu langkah dan sikap beliau,” ujarnya singkat. (ton/r2)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

 wholesale jerseys