Ketik disini

Selong

Peras Orang Pacaran, Herman Ditembak

Bagikan

SELONG-Her, 29 tahun nelayan asal Desa Surabaya Kecamatan Sakra Timur ditembakA� polisi. BuronanA� ini dihadiahi timah panas saat ditangkap Kamis (9/11) lalu sekitar pukul 20.30 Wita.

Hal ini terkait kasus pencurian pencurian dengan kekerasan yang diduga dilakukan herman di wilayah Pantai Rambang Labuhan Haji.

“Pelaku berjumlah empat orang. Mereka melakukan aksinya pada siang hari merampas barang berharga milik pengunjung Pantai Rambang,” terang Kapolres Lotim AKBP M Eka Fathurrahman.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”85″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

Salah satu korban yang melapor yakni Agus Muliawan, 19 tahun yang mengaku dirampas uang dan sejumlah barang berharga miliknya oleh pelaku. Dimana, ia sedang duduk di pinggir pantai bersama pacarnya. Kemudian pelaku menghampiri korban dan meminta barang berharga miliknya. Muliawan pun lantas menolak untuk memberikan barang berharganya.

Hal ini yang kemudian membuat pelaku bersama rekannya spontan menganiaya korban. Ia kemudian mengambil paksa barang berharga Muliawan berupa satu unit HP Samsung Galaxy V warna hitam, satu unit HP Nokia 1202 warna putih, dan uang tunai sejumlah Rp 1,4 juta.

“Pelaku kami tangkap di rumahnya di Dusun Repok Bembek Desa Surabaya. Saat dilakukan penangkapan, pelaku menyerang petugas. Sehingga pelaku dilumpuhkan,” jelas Eka, sapaannya.

“Informasi yang kami terima, pelaku kerap melakukan aksinya dengan modus yang sama di seputaran Pantai Rambang,” beber Eka.

Mereka mengincar korban yang sedang datang bersama pacar atau pasangannya di pantai ini. Setelah melihat kondisi sepi, mereka kemudian melancarkan aksinya. Dua orang pelaku lainnya saat ini masih dalam pencarian. Sementara Her saat ini diamankan di Polres Lotim guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. (ton/r2)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

 wholesale jerseys