Ketik disini

Headline Politika

Terkait Foto TGB di Baliho Zul-Rohmi, Mahally: Sama Foto Saja Takut

Bagikan

MATARAM– Paket Zul-Rohmi kerap menyertakan sosok Gubernur NTB TGB HM Zainul Majdi dalam banyak baliho yang disebar. Selain jargon siap melanjutkan ikhtiar TGB, belakangan foto Zul-Rohmi yang juga memampang foto TGB juga masif tersebar.

“Pilihan TGB, pilihan warga NTB,” bunyi tulisan di bagian atas baliho yang kini masif tersebar.

Terkait itu, Rohmi membantah bahwa penggunaan foto TGB menjadi indikasi Zul-Rohmi tak pede dengan kemampuannya. Pertama, ia menegaskan tak bisa melarang orang berpendapat.

“Itu persepsi sah-sah saja,” kata Rohmi.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”192″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

Namun yang pasti gambar tersebut bukan menunjukkan ketidak pedean. Tetapi justru menjadi bukti bahwa mereka adalah pilihan TGB yang sebenarnya.

Ditambahkan Ketua Demokrat NTB TGH Mahally Fikri, Demokrat sangat mengerti bahwa masih banyak orang baik di NTB. Mereka para orang baik ini, tentu mencintai orang yang juga baik.

“TGB itu orang baik, banyak pecintanya,” tegas Mahally.

Mahally mengatakan, orang yang menyindir-nyindir penggunaan foto TGB adalah karena tak punya kemampuan dan tak bisa memakai TGB.

“Silakan dia pake tuan guru mana, sama foto saja takut,” sindirnya.

Dijelaskannya, kini baliho sudah masif disebar. Dari ujung Ampenan hingga Sape, aksi hujan baliho sudah dijalankan. Sehingga Zul-Rohmi yang awalnya tampak inferior, kini langsung membalikkan keadaan.

“APK (alat peraga kampanye) sudah disebar masif,” ujarnya.

Namun yang disayangkan Demokrat, terindikasi ada pihak-pihak yang sengaja melakukan aksi tak terpuji.

“Ada dipasang kemarin, sekarang tinggal rangka,” ucapnya.

Satu contoh ada di Jalan Lingkar Selatan By Pass BIL. Di sana sekurangnya 20 baliho disebar dalam satu titik. Namun, berselang sehari hanya tersisa 14 saja.

“Tapi Demokrat talinya panjang, setinggi apapun angin menarik layang-layang kami, Demokrat tak kehabisan benang,” katanya. (yuk/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka