Ketik disini

Kriminal

Terobos Lampu Merah, Truk Seruduk Pelajar

Bagikan

MATARAM-Kecelakaan fatal terjadi di simpang empat Jalan Brawijaya, Kelurahan Cakranegara, Kota Mataram, kemarin (19/3). Peristiwa ini melibatkan kendaraan roda dua dan dump truk yangA� mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasatlantas Polres Mataram AKP Puri Arum Lestari mengatakan, korban yang meninggal dunia diketahui bernama Rio Dwi Wijaya. Yang bersangkutan masih berstatus pelajar di SMAN 3 Mataram.

“Meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Puri, kemarin.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 Wita. Rio yang menggunakan motor Yamaha Xeon dengan pelat nomor DR 5928 CQ, melaju dari arah timur menuju barat. Remaja 18 tahun ini hendak menuju sekolahnya dengan melintasi simpang empat Jalan Brawijaya.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”128″ order=”desc”]

Dari arah berlawanan, melaju dump truk dengan nomor polisi DR 8562 AF. Truk ini dikendarai Ahmad Marwin, 32 tahun. Yang bersangkutan melintas dari arah barat di Jalan Sriwijaya dan hendak menuju selatan.

Puri mengatakan, di jalur truk melintas, posisi lampu lalu lintas saat itu menyala merah. Tetapi, sopir truk memaksa untuk tetap melaju. Sementara dari arah berlawanan lampu lalu lintas menyala hijau dan Rio terlihat di antara rombongan pengendara, yang melaju dari timur ke barat.

Pelanggaran lalu lintas itu membuat benturan keras antara dump truk dan motor yang dikendarai Rio, tak terhindarkan. Korban masuk ke kolong truk hingga mengakibatkan dia meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Didahului pelanggaran. Pengendara truk melanggar lampu merah,” ujar Puri.

Usai tabrakan itu, polisi langsung mengamankan sopir truk. Yang bersangkutan langsung diperiksa guna mengungkap penyebab kecelakaan. “Sudah kita amankan sopirnya. Dan, sekarang masih dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.(dit/r2)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

 wholesale jerseys