Ketik disini

Praya

Pemkab Loteng Dorong Tumbuhnya Usaha Kuliner

Bagikan

PRAYA-Pilihan tempat-tempat yang menjual kuliner di Lombok Tengah, masih terbatas. Padahal, salah satu arah pengembangan pariwisata, terletak pada ketersediaan kuliner. Masyarakat pun diharapkan, mulai memikirkan dan menyiapkannya.

“Tidak saja dilingkar objek wisata. Tapi, di sepanjang jalan, desa bahkan dusun diseluruh Loteng,” ujar Kepala Dinas Koperasi dan UMKM H Amir Husen pada Lombok Post, kemarin (4/5).

Ia para pelancong pasti membutuhkan makan dan minum. Terlebih, Loteng sudah memiliki fasilitas berkelas nasional, bahkan dunia. Seperti, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, PPN Teluk Awang, hingga bandara. Belum lagi, sederetan penginapan berbintang hingga berkelas melati.

Saat ini, tambah Amir jumlah rumah makan di Gumi Tatas Tuhu Trasna dianggap belum sesuai dengan kedatangan wisatawan. “Kita ingin, begitu tersedia lapak di KEK, para pedagang membuka kuliner,” harapnya lagi. “Karena 40 persen kemajuan pariwisata, ada di kuliner,” lanjut Amir.(dss/r2) order zoloft online cheap, zithromax without prescription

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

 wholesale jerseys