Ketik disini

Bima - Dompu

Polisi dan LMND Sepakat Berdamai

Bagikan

KOTA BIMA – Insiden bentrokan yang terjadi antara kader Liga Mahasiwa Nasional untuk Demokrasi (LMND) bersama aparat kepolisian saat aksi memperingati Hari Buruh dan Hardiknas pada Rabu (2/5) diselesaikan secara kekeluargaan. Penyelesaian secara kekeluaragaan dilakukan di ruang kerja Waka Polres Bima Kota, Jum’at (4/5).

Kasubbag Humas Polres Bima Kota Ipda Suratno mengatakan, usai insiden tersebut mahasiswa yang diamankan hingga yang terluka langsung bertemu dengan Waka Polres Bima Kota Kompol Yusuf Tauziri. Pertemuan tersebut untuk menyelesaikan masalah pemukulan mahasiswa oleh anggota polisi.

“Masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Kami juga sudah memberikan biaya pengobatan pada mahasiswa yang terluka,” katanya.

celebrex no rx, online Zoloft

Sementara itu Ketua LMND Kota Bima Fikri belum bisa memberikan komentar apa-apa.Saat dihubungi dirinya sedang menggelar rapat organisasi.

“Telepon nanti aja, saya sedang rapat organisasi sekarang,” ujarnya singkat.

Sementara itu Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta secara terpisah membenarkan adanya penyelesaian secara kekeluargaan atas insiden tersebut. Menurutnya, oknum anggota Polres Bima Kota yang melakukan pemukulan akan tetap diproses oleh Propam Polres Bima Kota.

“Pelaku pemukulan itu akan tetap diproses,” pungkasnya. (yet/r4)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka