Ketik disini

Tanjung

Lebaran, Poliklinik Tutup, IGD Buka 24 Jam

Bagikan

TANJUNG-Selama cuti bersama dan libur Lebaran, pelayanan di poliklinik rawat jalan puskesmas yang ada di Lombok Utara akan tutup. ”Tapi untuk pelayanan darurat di IGD tetap buka dan melayani masyarakat,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Lombok Utara Khaerul Anwar, kemarin.

Ditambahkan Khaerul, untuk puskesmas yang memiliki fasilitas IGD, pelayanan selama libur Lebaran sudah dipersiapkan. Termasuk perawat dan dokter yang harus siaga. ”Poli di masing-masing puskesmas tergantung programnya, tapi yang esensial ada enam seperti poli gizi, poli ibu, poli anak, dan poli penyakit dalam,” ungkapnya.

Sementara itu, hal yang sama juga berlaku di RSUD Tanjung. Selama libur llLebaran yakni mulai 11 Juni hingga 20 Juni, pelayanan di poli diliburkan. ”Kalau IGD tetap masuk dan ada pelayanan tanpa libur,” ujar Direktur RSUD Tanjung dr HL Bahrudin.

Saat ini ada 10 poli di RSUD Tanjung. Seperti, poli penyakit dalam, penyakit anak, poli penyakit bedah, poli kandungan, poli penyakit syaraf, poli KB, poli penyakit mata, poli gigi, dan poli fisiotrapi. (puj/r7)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka

 wholesale jerseys