Ketik disini

Ekonomi Bisnis Headline

BNI Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Untuk Korban Gempa Lombok

Bagikan

SELONG-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada korban Gempa Bumi yang berada di Kabupaten Lombok Timur. Adapun bantuan yang diberikan diantaranya beras, roti, biskuit, air mineral, selimut serta beberapa kebutuhan lainnya.

”Kami berharap bantuan yang diserahkan tersebut dapat membantu meringankan beban warga dalam di lokasi bencana,” kata Pimpinan BNI Kantor Wilayah Bali NTB & NTT Eko Setyo Nugroho pada Lombok Post Senin (30/7).

Bantuan tanggap darurat tersebut diserahkan langsung Eko Setyo Nugroho kepada Camat Sembalun Usman. BNI sebagai salah satu BUMN yang beroperasional di Lombok berkomitmen terhadap kegiatan sosial melalui program bina lingkungan yang dilaksanakannya. Program Bina Lingkungan BNI juga disalurkan untuk beberapa bidang, seperti Bencana Alam, Pendidikan & Pelatihan, Sarana Ibadah, Sarana Umum, Pelestarian Alam dan Pengentasan Kemiskinan. Sebenarnya BNI langsung turun begitu peristiwa terjadi dan langsung memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang menjadi korban gempa ini.

”Semoga bantuan tanggap darurat yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu korban bencana gempa bumi,” ungkapnya.

Disamping itu, Eko Setyo Nugroho juga memberi kepastian bahwa operasional kantor dan ATM BNI yang berada di Kabupaten Lombok Timur tetap berjalan normal. Bahkan siap membantu layanan transaksi perbankan masyarakat. ”Layanan akan jalan sama seperti biasanya,” tandasnya.  (nur/r2)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka