Ketik disini

Ekonomi Bisnis

Golden Palace Tahan Gempa hingga 12 SR

Bagikan

MATARAM-Manajemen Golden Palace Hotel Lombok menunjukkan kepeduliannya kepada korban bencana gempa bumi. Pascagempa berkekuatan 6,4 Skala Richter (SR) itu, jajaran manajemen, dipimpin Director of Sales dan Marketing Yayuk Sulistiani, Asisten PR Manager Ida Ayu Nyoman Sri Utami, Asisten HR Manager Nanda Revita dan Sales Executive Ayu Sugiyarti langsung turun ke lokasi. Mereka datang ke Sambelia, Lombok Timur dengan membawa bantuan pada pukul 11.00 Wita.

“Ini bentuk kepedulian kami pada para korban gempa yang ada di Sambelia, semoga bisa meringankan dan bermanfaat bagi para korban,” kata Asisten PR Manager Ida Ayu Nyoman Sri Utami pada Lombok Post usai menyerahkan bantuan di posko bencana gempa bumi yang berlokasi di Kecamatan Sambelia itu,  kemarin (1/8).

Dayu, sapaan akrabnya menjelaskan, bantuan yang diberikan Golden Palace Hotel Lombok berupa bahan makanan dan perlengkapan sehari-hari. Di antaranya makanan instan, beras, pampers, pembalut, biskuit, susu hingga selimut.

“Penyaluran bantuan pada korban gempa ini, juga bekerja sama dengan Rubi Supermarket,” tuturnya.

Golden Palace sendiri memastikan bangunannya didesain tahan gempa. Sehingga, para tamu dari mancanegara maupun lokal tak perlu takut ketika gempa terjadi.

“Gempa yang menimpa Mataram dan sekitarnya tidak berpengaruh signifikan terhadap gedung hotel. Karena gedung ini didesain tahan gempa hingga 12 RS,” pungkasnya. (tea/r3)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka