Ketik disini

Ekonomi Bisnis

Matahari Department Store Hadirkan Whiteberry-Style & Comfort Lingerie

Bagikan

JAKARTA-Matahari Department Store meluncurkan Whiteberry-Style & Comfort Lingerie. Ini merupakan brand intimate eksklusif terbaru untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia.

Peluncuran yang dilakukan di La Moda Jakarta, ini sejalan dengan komitmen Matahari sebagai pelopor department store pertama dan terbesar di Indonesia dalam konsistensi dan eksistensinya menyediakan trend fashion lengkap dan terkini dalam setiap koleksinya. Tak terkecuali produk pakaian dalam wanita.

Matahari menyadari pakaian dalam menjadi kebutuhan esensial bagi setiap wanita Indonesia. Namun, produk pakaian dalam wanita yang bermutu di pasaran kenyataannya dijual dengan harga yang tinggi.

Karena itu Matahari berinisiatif menghadirkan produk pakaian dalam wanita yang berkualitas dengan harga terjangkau untuk wanita Indonesia. “Kami memahami kebutuhan wanita Indonesia. Untuk itu Whiteberry dirancang dengan detail produk yang sangat baik, elegan, modern, dan berkelas dengan kualitas bahan terbaik yang sangat nyaman dan tentunya sangat cocok untuk wanita Indonesia yang penuh percaya diri,” kata Imelda Like, head of marketing communication and fashion director Matahari Department Store pada acara peluncuran, Senin (30/7) lalu.

Dijelaskan, Indonesia yang beriklim tropis dengan cuaca panas, pemilihan bahan menjadi sangat penting. Whiteberry hadir dengan pilihan bahan katun dan microfiber yang mampu menyerap keringat dengan baik dan lembut di kulit. Selain itu, Whiteberry juga hadir dalam koleksi “Lace Series“ dengan kombinasi aksen renda cantik yang halus dan lembut menambah kesan elegan, mewah,  dan memberikan rasa percaya diri bagi si pemakai.

Whiteberry memiliki koleksi produk intimate lengkap, mulai dari bra, celana dalam, camisole dan lingerie. Tersedia dalam range ukuran yang lengkap.

Koleksi Whiteberry kami memiliki desain yang sesuai dengan brand identity-nya yaitu Whiteberry – Style & Comfort Lingerie, dimana kami menghadirkan kenyaman yang dibalut dalam desain stylish dan fashionable. Tentunya wanita Indonesia dapat memilih desain atau model koleksi Whiteberry sesuai kebutuhan dan kepribadian masing masing, untuk mereka yang sporty sampai wanita feminine sekalipun dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 79.900,- sampai Rp 279.900,-. “Seluruh koleksi Whiteberry dapat dibeli di hampir seluruh Matahari Department Store di Indonesia,” kata Imelda.

Ditemui di kesempatan yang sama, model dan fashion photographer Nicoline Patricia Malina menuturkan, sebagai model dan seorang fashion photographer, koleksi Whiteberry tak hanya nyaman dikenakan. “Desain Whiteberry ini juga sangat terlihat mewah dan fashionable dan tak kalah dengan brand brand internasional lainnya. Saya jatuh cinta dengan Whiteberry sejak pertama kali mengenakannya,” ungkap dia.

Seluruh Koleksi Whiteberry mulai dipasarkan di lebih dari 150 gerai Matahari Department Store di Indonesia. “Matahari akan terus berusaha menyediakan produk-produk terbaik, khususnya untuk produk pakaian dalam wanita yang fashionable dan terjangkau. Matahari berharap Whiteberry dapat menjadi brand terdepan untuk produk pakaian dalam wanita di dunia fashion Indonesia dan tentunya dapat diterima oleh konsumen wanita Indonesia,” tutup Imelda. (*/r1)

Komentar

Komentar

Tags:

Anda mungkin juga suka