Lombok Post
Headline Teknologi

Ngelink Terus dengan N-Link, Internetnya Murah, IT Servisnya Berkualitas

INTERNET TERBAIK: GM N-Link, Gustav Yusuf Islami (kiri) dan Khoirul Safrozi, Marketing N-Link (kanan) berpose didekat mobil operasional N-Link, kemarin. Galih/Lombok Post

MATARAM-Salah satu anak perusahaan Lombok Post Group yang beregerak di bidang Informasi Teknologi (IT), N-Link, memberikan penawaran menarik. Anak perusahaan yang baru soft launching 17 Agustus ini menawarkan berbagaiA� IT servis seperti software Development (membuat software), pemasangan CCTV, Collocation (penyewaan data center), Networking dan Pabx (Private Automatic Branch Exchange, perangkat penyambungan komunikasi telepon atau interpon/intercom).

Tak ketinggalan N-Link juga menghadirkan internet servis yang terdiri dari internet broadband dan internet dedicated. Sehingga dengan N-Link, semua bisa ngelink atau tersambung.

“Kami menghadirkan servis IT dan internet yang tentunya masih jarang ada di Lombok. Kualitas yang kami tawarkan juga bisa dijaminan dengan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau,” kata Gustav Yusuf Islami, General Manager N-link, kemarin.

Baca Juga :[su_posts template=”templates/list-loop.php” taxonomy=”post_tag” tax_term=”718″ tax_operator=”0″ order=”desc”]

Sesuai slogannya, “N-link Internet Paling Baik”, kepuasan pelanggan diutamakan. “Kami akan memberikan pelayanan internet servis terbaik,” terang Gustav

Sementara itu, Khoirul Safrozi Marketing N-Link menjelaskan, ada beberapa paket internet yang ditawarkan. Pertama, Paket home user (unlimited). Paket ini memungkinkan konsumen mengakses internet dengan kapasitas up to 2 Mbps dengan harga Rp 250 ribu per bulan.

Selain itu ada juga paket Rp 500 ribu perbulan dengan kecepatan up to 5 Mbps. Untuk kecepatan up to 6 Mbps, pelanggan dikenakan biaya Rp 600 ribu per bulan, up to 8 Mbps Rp 750 ribu per bulan, dan up to 10 Mbps Rp 1 juta per bulan.

“Kalau instalasi di rumah kami tawarkan harga dengan sangat murah. Mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta per bulannya. Tergantung kapasitas yang diinginkan, dan itu semua unlimited tanpa quota,” jelas Safrozi.

Berikutnya ada paket office dan hotel (unlimited). Paket ini di khususkan untuk perkantoran dan hotel yang ingin menikmati akses internet mulai dari up to 5 Mbps dengan harga Rp 750 ribu per bulan, up to 6 Mbps Rp 1 juta per bulan, up to 8 Mbps Rp 1,250 juta per bulan, dan up to 10 Mbps Rp 1,5 juta per bulannya.

Selanjutnya paket dedicated (Unlimited). Paket ini memungkinkan konsumen yang menginginkan internet cepat dan stabil mulai dari 5 Mbps dengan biaya Rp 7 juta per bulan, 10 Mbps Rp 14 juta per bulan, 15 Mbps Rp 20 juta per bulan, dan 20 Mbps Rp 26 juta per bulan.

Untuk informasi lebih lanjut, calon konsumen bisa langsung menyambangi kantor N-link, di Gedung Graha Pena Lombok Post lantai II, jalan TGH Faisal No 33, Turida, Sandubaya. Atau menghubungi 0370- 673400/673500 dan 081339277595. (glh/r5)

Berita Lainnya

Jelang Pensiun Guru SMK 5 Mataram Bikin Mural Sepanjang 120 Meter

Redaksi Lombok Post

Akhirnya, Berkas Dugaan Korupsi Dermaga Gili Air Rampung

Redaksi Lombok Post

Nasi Balap Puyung Bakal “Tampil” di MotoGP Mandalika

Redaksi Lombok Post

Jangan Obral Rinjani Lagi! Walhi NTB Minta Fokus Benahi Sampah

Redaksi Lombok Post

Walhi : Fokus Benahi Sampah, Jangan Lagi Obral Rinjani!

Redaksi Lombok Post

Pertahankan Juara Dunia, Honda Ikat Marquez Sampai 2024

Redaksi Lombok Post

Dapat Wildcard, Satu Pesilat NTB Lolos ke PON Papua

Redaksi Lombok Post

Wapres Sorot Tingginya Jumlah Balita Stunting di NTB

Redaksi Lombok Post

Polisi Usut Penggunaan Anggaran Dinas Pariwisata NTB

Redaksi Lombok Post