Lombok Post
Selong

AW Ancam Korban dengan Foto dan Video Bugil

DIPERIKSA: AW, 27 tahun (kiri) sedang diperiksa oleh penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Lotim Brigadir Munandar (kanan) di Polres Lotim, kemarin

SELONG-AW, 20 tahun warga Desa Selagek, Kecamatan Terara diduga menyebarluaskan gambar dan video mesum siswi SMK berinisial DL, 17 tahun. Orang tua korban M (inisial) melaporkan AW ke polisi setelah mengetahui video bugil anaknya tersebar.

“Awalnya saya tidak tahu. Tapi tiba-tiba pamannya datang dan memperlihatkan saya,”  kata M di Kantor Unit PPA Satreskrim Polres Lotim, kemarin (3/3).

Selain menyebarluaskan video tersebut, kata M, AW juga dilaporkan telah melakukan kekerasan seksual karena mengancam puterinya dengan video tersebut. Kata M, anaknya sudah bersetubuh dengan AW karena diancam dengan menyebarluaskan video tersebut.

Beberapa barang bukti berupa handphone yang dibawa keluarga korban menyimpan ancaman-ancaman tersebut. Dari mana AW mendapatkan foto dan video mesum korban, tak diketahui dengan pasti oleh M. Menurutnya, anaknya merupakan seorang yang pendiam dan jarang sekali keluar rumah.

Laporan M atas tindakan AW dibenarkan penyidik unit PPA Satreskrim Polres Lotim Brigadir Munandar. Kepada awak media ia menerangkan jika pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Terlapor sudah kami amankan. Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan mendalam terhadap korban dan terduga,” kata Munandar. (tih/r7)

Berita Lainnya

Mengenal Persata, Klub Sepak Bola Tertua di Lotim (1)

Redaksi LombokPost

Jalan-jalan ke Pantai Maik Anyir di Ijobalit, Kecamatan Labuhan Haji

Redaksi LombokPost

Pemkab Minta Tambang MBLB Ditutup

Redaksi LombokPost

Cerita Para Penyadap Pohon Aren di Reban Tebu, Sandubaya (1)

Redaksi LombokPost

Pemburu Kera Hitam Tertangkap Tangan

Redaksi LombokPost

Dua Pelajar di Lotim Tertangkap Curi Motor

Redaksi LombokPost

Mereka yang Harus Meninggalkan Kelas Demi Mengejar SK

Redaksi LombokPost

BLU PIP Gandeng Pemkab Lotim

Redaksi LombokPost

Kawal Komitmen Pemkab Turunkan Stunting

Redaksi LombokPost