Lombok Post
Praya

Novotel Siap Terima Magang Difabel

BICARA SERIUS: Suasana diskuis para difabel tentang cara diterima magang di Novotel Resort Lombok di Desa Kuta, Pujut Lombok Tengah, Kamis sore (16/5).

PRAYA-Kesempatan emas bagi para difabel yang ingin memperoleh kesempatan magang di Novotel Resort Lombok di Kuta. Salah satu hotel terbaik di Lombok itu siap memberi kesempatan. ”Cepat atau lambat, kami juga akan membuka peluang pekerjaan,” kata Director of Food and Beverage Novotel Resort Lombok Zainul Bahar, pada acara silaturahmi bersama para difabel, Kamis sore (16/5).

Prinsipnya, Novotel tidak membedakan fisik manusia. Termasuk ras, warna kulit, golongan, atau agama. Siapa saja ditegaskan berhak mendapatkan kesempatan bekerja di Novotel, termasuk hotel-hotel dalam naungan grup Accor di seluruh dunia. ”Mari bergabung bersama kami,” serunya, didampingi Personal Assistant to GM and PR Novotel Resort Lombok Baiq Atikah dan jajaran Novotel lainnya.

Tak lupa para difabel diajak mengelilingi hotel, melihat-lihat suasana, termasuk mempelajari langsung kondisi. Mulai dari bangunan hotel, kamar, hingga kolam renang.

Mereka yang datang kali ini merupakan utusan dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Lombok Barat dan Kota Mataram. Direncanakan secara bergiliran daerah lain juga akan ambil bagian. ”Kami berharap, Novotel menyiapkan fasilitas untuk para difabel,” pinta Kepala Sekolah (Kasek) SLB Lobar Baiq Minarniwati.

Harapan itu muncul, karena minimnya, bahkan nyaris tidak ada fasilitas untuk kalangan difabel. Kendati demikian, pihaknya merasa bersyukur dan berterima kasih, karena Novotel mulai mengkampanyekan kesetaraan hidup manusia, tanpa membedakan fisik. ”Semoga kami di undang lagi,” ujarnya, sembari tersenyum. (dss/r9)

Berita Lainnya

Angkasa Pura Ingin Jadi Bagian Kesuksesan MotoGP

Redaksi LombokPost

Berwisata di Kolam Renang Matra Praya

Redaksi LombokPost

Jangan Merariq Kodek!

Redaksi LombokPost

Penerbangan Lombok-Perth Baik untuk Pariwisata

Redaksi LombokPost

Masalah Kawasan Prabu Bukan Hanya Tambang

Redaksi LombokPost

Diskominfo Lombok Tengah Data Ulang Jumlah Tower

Redaksi LombokPost

Tampil di JFC, Loteng Bertekad Memukau

Redaksi LombokPost

Target Pendapatan Daerah Rp 2,154 T

Redaksi LombokPost

Cerita H Najamudin, Penyiar Radio 90-an

Redaksi LombokPost