Lombok Post
NTB

Kapolda: NTB Aman dan Kondusif!

PERKUAT SINERGITAS: Kapolda NTB Brigjen Pol Nana Sudjana (tiga dari kiri) dan Ketua MUI NTB H Saiful Muslim (kanan) sedang berdiskusi mengenai situasi kamtibmas di NTB, di Kantor MUI NTB, kemarin (23/5).

MATARAM-Kapolda NTB Brigjen Pol Nana Sudjana berkunjung ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) NTB, kemarin (23/5). Kedatangan Nana disambut Ketua MUI NTB H Saiful Muslim.

Nana menjelaskan, kunjungan ini sebagai usaha menciptakan kondisivitas daerah. “Kami minta dukungan sebagai orang baru terkait dengan pelaksanaan tugas kami di sini,” katanya.

Saat disinggung mengenai kondisi daerah, ia menegaskan bahwa kejadian di Ibu kota belum berpengaruh apa-apa. NTB sampai saat ini masih aman dan kondusif. Kondisi ini tak mungkin didapatkan tanpa kerja sama dari semua pihak. Termasuk peran dan kerja keras MUI NTB, tokoh agama, dan Masyarakat.

“Jangan sampai kita ini terprovokasi apalagi penyebaran informasi melalui media sosial, isinya provokasi terus itu. Tetapi masyarakat kita alhamdulillah sudah dewasa,” tandasnya.

Ketua MUI NTB H Saiful Muslim sangat mendukung langkah Kapolda NTB dan jajarannya untuk tetap saling mendukung dan bersinergi. Jika ada hal-hal yang harus segera diselesaikan bersama-sama, semuanya harus saling koordinasi. Tidak hanya menyikapi permasalahan yang terkait keagamaan, utamanya juga sosial kemasyarakatan dan yang paling peka adalah soal teroris.

“Maka dari itu, kami selalu terbuka jika Kapolda NTB datang bersilaturahmi, tujuannya tentu baik karena menjaga kondusivitas daerah,” tandasnya. (yun/r5)

Berita Lainnya

BCA Gelar Operasi Katarak di RSI Yatofa

Redaksi Lombok Post

Masuki Pensiun, PNS Dibekali Kewirausahaan

Redaksi Lombok Post

Peringati Harhubnas, Amman Mineral dan KUPP Benete Lakukan Gerakan Bersih Laut dan Pantai

Redaksi Lombok Post

Ayo Dukung Duta Bahasa NTB

Redaksi Lombok Post

Karantina Mataram Musnahkan Bibit Kubis Berbakteri Asal Amerika

Redaksi LombokPost

Warga Sekotong Harus Hati-hati! Ikan dan Beras Terindikasi Terpapar Merkuri

Redaksi LombokPost

Pemprov Masih Konsultasi

Redaksi LombokPost

Dewan Usulkan Bentuk Pansus

Redaksi LombokPost

Rastra untuk NTB Akan Dihapus

Redaksi LombokPost