Lombok Post
Praya

Nama Calon Ketua Dewan Mencuat

KURSI PANAS: Inilah deretan kursi pimpinan DPRD Lombok Tengah yang siap diperebutkan, Selasa (11/6).

PRAYA-Nama calon ketua DPRD Lombok Tengah mulai disiapkan Gerindra. ”Kita tunggu saja,” cetus Ketua DPC Gerindra Loteng, yang juga Wakil Bupati Loteng HL Pathul Bahri, kemarin (12/6).

Baginya, semua kader potensial yang terpilih sebagai wakil rakyat berpeluang menjadi pimpinan dewan. Informasi yang diserap Lombok Post, nama-nama yang potensial yaitu, Sekretaris DPC Gerindra, yang juga Anggota Komisi IV DPRD Loteng Lalu Ramdan. Kemudian, Bendahara DPC Gerindra, yang juga Anggota Komisi III DPRD Loteng M Tauhid. Terakhir, Wakil Ketua DPC Gerindra, yang juga Anggota Komisi II DPRD Loteng Lalu Muhiban.

Posisi Gerindra yang kini menjadi ketua dewan menggeser posisi Golkar. ”Siapapun menjadi ketua, yang pasti bendera Gerindra berkibar di Loteng. Alhamdulillah,” cetus Sekretaris DPC Gerindra Loteng Lalu Ramdan, terpisah.

Hal senada dikatakan Bendahara Gerindra Loteng M Tauhid. Ia menekankan, jika diukur dari perolehan suara, ia menduduki posisi pertama dari 50 anggota dewan terpilih. Jumlahnya, mencapai 5.892 suara. Kendati demikian, penentuan posisi ketua menjadi kewenangan pimpinan partai.

Bagi Tauhid, untuk mendapatkan suara terbesar itu, tidaklah mudah, butuh perjuangan panjang. Sejak menjadi wakil rakyat, ia terus turun di dapilnya Kopang-Janapria. Melakukan pembinaan, pendampingan, dan pemberdayaan masyarakat adalah hal yang rutin dilakukan. ”Alhamdulillah, terima kasih,” ujarnya.(dss/r9)

Berita Lainnya

Angkasa Pura Ingin Jadi Bagian Kesuksesan MotoGP

Redaksi LombokPost

Berwisata di Kolam Renang Matra Praya

Redaksi LombokPost

Jangan Merariq Kodek!

Redaksi LombokPost

Penerbangan Lombok-Perth Baik untuk Pariwisata

Redaksi LombokPost

Masalah Kawasan Prabu Bukan Hanya Tambang

Redaksi LombokPost

Diskominfo Lombok Tengah Data Ulang Jumlah Tower

Redaksi LombokPost

Tampil di JFC, Loteng Bertekad Memukau

Redaksi LombokPost

Target Pendapatan Daerah Rp 2,154 T

Redaksi LombokPost

Cerita H Najamudin, Penyiar Radio 90-an

Redaksi LombokPost