Lombok Post
Tanjung

Anggota Dewan Diingatkan Kembalikan Randis

TANJUNG-Masa jabatan DPRD Kabupaten Lombok Utara (KLU) periode 2014-2019 berakhir 11 Agustus mendatang. Sebelum purnatugas, para anggota DPRD ini diingatkan untuk segera mengembalikan kendaraan dinas (randis) ke sekretariat dewan.

“Kita sudah komunikasikan kepada para anggota dewan untuk mengembalikan mobil dinas yang masih mereka pakai,” ungkap Kepala Bagian Umum Sekertaris DPRD KLU Muldani, kemarin (8/8).

Diakui, ada beberapa anggota dewan yang meminta kepada sekertariat untuk memperpanjang penggunaan randis tersebut. Mereka meminta menggunakan randis hingga beberapa hari setelah pelantikan.

“Pada akhirnya nanti, kami pasti surati agar mereka mengembalikannya. Karena randis itu akan digunakan anggota dewan yang baru,” sambungnya.

Meskipun demikian, sudah ada beberapa anggota dewan yang telah mengembalikan randis tersebut. Di antaranya, randis yang digunakan Ketua Komisi I Ardianto dan Ketua Komisi II Tusen Lasiman. Sedangkan randis untuk Komisi III belum dikembalikan. Bahkan beberapa bulan terakhir, randis tersebut tidak pernah terlihat terparkir di kantor dewan. Padahal randis tersebut merupakan mobil operasional untuk kegiatan atau kunjungan kerja yang anggota dan ketua komisi.

Saat ini mobil operasional anggota dewan sebanyak enam unit. Yakni tiga mobil pimpinan dewan dan tiga mobil komisi. (fer/r4)

Berita Lainnya

Dua Formasi Dokter Spesialis Tanpa Pelamar

Redaksi Lombok Post

Bank Mandiri Taspen Bekali Calon Pensiunan

Redaksi Lombok Post

Tambang Rakyat Boleh, Asalkan?

Redaksi Lombok Post

Manfaatkan Limbah Plastik untuk Campuran Aspal

Redaksi Lombok Post

Keberadaan Minimarket di SPBU Telaga Wareng Jadi Polemik

Redaksi Lombok Post

Formasi CPNS Kabupaten Lombok Utara Didominasi Tenaga Pendidik

Redaksi Lombok Post

Dewan Lombok Utara Minta Kepastian Waktu Pencairan Jadup Korban Gempa

Redaksi Lombok Post

BUMD di Lombok Utara Akan Kelola Hasil Pertanian dan Produk UKM

Redaksi Lombok Post

YBM BRI Salurkan Bantuan di Desa Senaru

Redaksi Lombok Post