Lombok Post
Ekonomi Bisnis

Rucika Perkenalkan Sistem Air Buangan Hygienic System

JAKARTA—Sebagai salah satu pemain utama dalam industry pipa PT. Wahana Duta Jaya Rucika tidak ada henti melakukan inovasi. Kali ini pemilik merek dagang Rucika ini menghadirkan berbagai rangkaian produk sistem air buangan dengan memperhatikan saluran yang higienis yaitu Rucika Hygienic System

Rucika Hygienic System terdiri dari dua jenis rangkaian produk yaitu Access Fitting dan Special Fitting yang diadaptasi langsung dari Jepang. Dengan pengalaman 40 tahun di Indonesia, Rucika memperkuat produk Hygienic System ini dengan berkolaborasi bersama Maezawa, salah satu perusahaan dari Jepang yang terkemuka dan berpengalaman dibidangnya.

Sistem ini dikenal dengan saluran air buangan yang tertutup rapat sehingga serangga, jentik nyamuk dan bau pun tidak dapat keluar masuk, Access Fitting (link artikel access fitting). Pola yang telah lama dikembangkan di Jepang dan juga sudah mulai terpasang di beberapa perumahan di Indonesia.

Sistem ini memiliki nilai tambah sebagai produk ramah lingkungan. Sehingga tidak ada celah untuk air kotor yang dapat meresap dan mencemari pekarangan. Instalasi pun sangat mudah dan cepat sehingga perawatannya dapat dilakukan sendiri tanpa membutuhkan tenaga professional.

Sementara untuk rangkaian produk Special Fitting (link artikel special fitting), dikembangkan berdasarkan berbagai kebutuhan di lapangan seperti dapat mengurangi incian dan dapat diaplikasikan pada ruang yang terbatas.

Sehingga proses pengerjaan instalasi sambungan pipa dapat dilakukan lebih cepat dan mudah menggunakan berbagai jenis dan ukuran yang semakin lengkap. Dengan begitu, hadirnya Rucika Hygienic System yang dapat memberikan manfaat dalam keseharian anda, merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati hidup yang lebih baik.(Advertorial)

Berita Lainnya

Xpander Crossover Siap Meluncur

Redaksi Lombok Post

BPC Gandeng Lulusan Pariwisata Bergabung ke Kapal Pesiar

Redaksi Lombok Post

BPS NTB Mencatat Produksi Industri Manufaktur Triwulan III Anjlok 45 Persen

Redaksi Lombok Post

Usulan Kenaikan UMP NTB 2020 Sudah di Atas Meja Sekda

Redaksi Lombok Post

Tingkatkan SV, BNI Ajak Merchant Nobar

Redaksi Lombok post

Agus Suhaili Sulap Rempah-Rempah Jadi Kerajinan Bernilai Tinggi

Redaksi Lombok Post

Bisnis Wedding Organizer Kian Populer

Redaksi Lombok Post

PT Pegadaian Komitmen Ubah Sampah Jadi Berkah Emas

Redaksi Lombok Post

Grand Opening Lotte Grosir Langsung Diserbu Warga

Redaksi Lombok Post