Lombok Post
Ekonomi Bisnis

Rucika Perkenalkan Sistem Air Buangan Hygienic System

JAKARTA—Sebagai salah satu pemain utama dalam industry pipa PT. Wahana Duta Jaya Rucika tidak ada henti melakukan inovasi. Kali ini pemilik merek dagang Rucika ini menghadirkan berbagai rangkaian produk sistem air buangan dengan memperhatikan saluran yang higienis yaitu Rucika Hygienic System

Rucika Hygienic System terdiri dari dua jenis rangkaian produk yaitu Access Fitting dan Special Fitting yang diadaptasi langsung dari Jepang. Dengan pengalaman 40 tahun di Indonesia, Rucika memperkuat produk Hygienic System ini dengan berkolaborasi bersama Maezawa, salah satu perusahaan dari Jepang yang terkemuka dan berpengalaman dibidangnya.

Sistem ini dikenal dengan saluran air buangan yang tertutup rapat sehingga serangga, jentik nyamuk dan bau pun tidak dapat keluar masuk, Access Fitting (link artikel access fitting). Pola yang telah lama dikembangkan di Jepang dan juga sudah mulai terpasang di beberapa perumahan di Indonesia.

Sistem ini memiliki nilai tambah sebagai produk ramah lingkungan. Sehingga tidak ada celah untuk air kotor yang dapat meresap dan mencemari pekarangan. Instalasi pun sangat mudah dan cepat sehingga perawatannya dapat dilakukan sendiri tanpa membutuhkan tenaga professional.

Sementara untuk rangkaian produk Special Fitting (link artikel special fitting), dikembangkan berdasarkan berbagai kebutuhan di lapangan seperti dapat mengurangi incian dan dapat diaplikasikan pada ruang yang terbatas.

Sehingga proses pengerjaan instalasi sambungan pipa dapat dilakukan lebih cepat dan mudah menggunakan berbagai jenis dan ukuran yang semakin lengkap. Dengan begitu, hadirnya Rucika Hygienic System yang dapat memberikan manfaat dalam keseharian anda, merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati hidup yang lebih baik.(Advertorial)

Berita Lainnya

RUU Cilaka, Bikin Pekerja Bakal Tambah Sengsara

Redaksi Lombok Post

Ngga Usah Jauh-jauh, Sunset di Pesisir Mataram Juga Keren Lho!

Redaksi Lombok Post

RUU Cipta LK Bikin Pengusaha Makin Mudah PHK Pekerja

Redaksi Lombok Post

Hotel Santosa Senggigi Nunggak Pajak Rp 6 Miliar

Redaksi Lombok Post

Mafia Tanah Perburuk Iklim Investasi NTB

Redaksi Lombok Post

Pariwisata Senggigi Menunggu Mati

Redaksi Lombok Post

Belum Berizin, OJK Imbau Waspadai Investasi HIPO

Redaksi Lombok Post

Apjati Targetkan 70 Persen Kuota TKI NTB ke Arab Saudi

Redaksi Lombok Post

Ciku Ghea, Pelukis Pasir Pertama di NTB yang Masih Eksis

Redaksi Lombok Post