Lombok Post
Ekonomi Bisnis

BNI Ajak Mahasiswa Nongkrong Bareng

BNI Ajak Mahasiswa
NONGKRONG BARENG: Jajaran BNI KCU Mataram bersama mahasiswa foto bersama usai kegiatan nongkrong bareng dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di Kamila Resto, Selasa malam lalu (3/9).

MATARAM-PT Bank Negara IndonesiaTbk Persero (BNI) mengajak mahasiswa dari empat kampus di Kota Mataram nongkrong bareng kemarin (4/9). Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari pelanggan nasional (HPN) tahun 2019.

”Dalam event ini kami memperkenalkan berbagai produk digital yang dimiliki BNI dan dapat dimanfaatkan generasi milenial saat ini,” kata Pimpinan Cabang BNI KCU Mataram Muh Musafak pada Lombok Post, Selasa malam lalu (3/9).

Sejumlah pegawai BNI yang tergabung dalam kelompok millennial leader BNI di Seluruh Indonesia dan Cabang Mataram menggelar acara yang bertajuk ”Nongkrong Interaktif (Nongki) Bareng Millennials”. BNI Cabang Mataram menjadikan event ini sebagai momentum spesial di HPN untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah. ”Sasaran kami kaum milenial, ini sama dengan membeli masa depan. Karena beberapa tahun yang akan datang anak-anak milenial ini yang akan menjadi pasar bisnis kami,” terangnya.

BNI berkeinginan terus melayani memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah khususnya para millennial generasi penerus bangsa. Musafak mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Bulan Layanan BNI yang dilaksanakan setiap bulannya. Kegiatannya melibatkan pegawai muda BNI untuk melayani, berkarya, dan berkontribusi memberikan yang terbaik untuk negeri.

”Di event Nongki Bareng Millennial ini, makan ditraktir, ilmu nambah, dan pulang bawa hadiah,” pungkasnya.

BNI ingin memberikan advice kepada para generasi millennial untuk lebih prepare dan produktif dalam mempersiapkan kebutuhannya dimasa yang akan datang. BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Tentunya menjadi challenge, bagaimana hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial atas kebutuhan nasabah. Sehingga mampu memposisikan BNI sebagai financial banking partner bagi nasabah khususnya generasi millennial.

”Kami ada karena nasabah dan akan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami,” tandasnya. (nur/r4/*)

Berita Lainnya

Xpander Crossover Siap Meluncur

Redaksi Lombok Post

BPC Gandeng Lulusan Pariwisata Bergabung ke Kapal Pesiar

Redaksi Lombok Post

BPS NTB Mencatat Produksi Industri Manufaktur Triwulan III Anjlok 45 Persen

Redaksi Lombok Post

Usulan Kenaikan UMP NTB 2020 Sudah di Atas Meja Sekda

Redaksi Lombok Post

Tingkatkan SV, BNI Ajak Merchant Nobar

Redaksi Lombok post

Agus Suhaili Sulap Rempah-Rempah Jadi Kerajinan Bernilai Tinggi

Redaksi Lombok Post

Bisnis Wedding Organizer Kian Populer

Redaksi Lombok Post

PT Pegadaian Komitmen Ubah Sampah Jadi Berkah Emas

Redaksi Lombok Post

Grand Opening Lotte Grosir Langsung Diserbu Warga

Redaksi Lombok Post