Lombok Post
Ekonomi Bisnis

Harpelnas, BNI Ajak Nasabah Rasakan Digital Experience

BNI Harpelnas
KENALKAN DIGITAL BNI: Jajaran BNI KCU Mataram saat interaksi dengan nasabah yang transaksi saat Hari Pelanggan Nasional di BNI KCU Mataram, Rabu (4/9).

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI Kantor Cabang Mataram turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019. Dengan menawarkan produk inovatif terbaru BNI yang berbasiskan digital services. ”Nasabah yang datang ke pelayanan bank bertepatan dengan hari pelanggan ini, mendapat kesempatan untuk menjajal digital semua layanan BNI,” Pimpinan Cabang BNI KCU Mataram Muh Musafak pada Lombok Post, Rabu (4/9).

Pada kegiatan ini, BNI mengajak nasabah merasakan Digital Experience. Digital banking experience, antara lain aplikasi LinkAja atau fasilitas transaksi berbasis QR Code yang berfungsi sebagai dompet digital. Ada juga uang elektronik, Poin Plus, Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, dan lainnya. Linkaja merupakan dompet digital yang dimiliki oleh Badan Usaha Milik Pemerintah (BUMN), termasuk BNI yang tergabung pada Himbara. Memanfaatkan digital dalam bertransaksi itu tidak saja cepat dan mudah, tapi juga aman. ”Nasabah kita ajak bertransaksi secara digital, dari sini nasabah akan makin paham,” jelasnya.

BNI juga mengajak para nasabah dan masyarakat yang menggunakan layanan digital BNI untuk senantiasa bijaksana dalam bertransaksi keuangan. Keamanan finansial sangat penting mengingat informasi produk dan layanan perbankan semakin saling terhubung satu sama lain, dengan dukungan teknologi. BNI menyediakan produk untuk memudahkan transaksi keuangan, dan berupaya memenuhi kebutuhan para pengguna layanan perbankan melalui pelayanan. ”Keamanan transaksi harus didukung oleh nasabah, dengan tidak memberikan kode transaksi apapun kepada orang lain. Intinya menjaga kerahasiaan selama transaksi,” tambahnya.

Menurutnya kegiatan Harpelnas 2019 sebagai momentum untuk mendekatkan produk perbankan kepada para pelanggan. Termasuk juga BNI akan lebih dekat kepada nasabahnya di hari spesial pelanggan ini. ”BNI berupaya selalu hadir untuk kebutuhan masyarakat,” tandasnya. (nur)

Berita Lainnya

RUU Cilaka, Bikin Pekerja Bakal Tambah Sengsara

Redaksi Lombok Post

Ngga Usah Jauh-jauh, Sunset di Pesisir Mataram Juga Keren Lho!

Redaksi Lombok Post

RUU Cipta LK Bikin Pengusaha Makin Mudah PHK Pekerja

Redaksi Lombok Post

Hotel Santosa Senggigi Nunggak Pajak Rp 6 Miliar

Redaksi Lombok Post

Mafia Tanah Perburuk Iklim Investasi NTB

Redaksi Lombok Post

Pariwisata Senggigi Menunggu Mati

Redaksi Lombok Post

Belum Berizin, OJK Imbau Waspadai Investasi HIPO

Redaksi Lombok Post

Apjati Targetkan 70 Persen Kuota TKI NTB ke Arab Saudi

Redaksi Lombok Post

Ciku Ghea, Pelukis Pasir Pertama di NTB yang Masih Eksis

Redaksi Lombok Post