Lombok Post
Ekonomi Bisnis

Harpelnas, BNI Ajak Nasabah Rasakan Digital Experience

BNI Harpelnas
KENALKAN DIGITAL BNI: Jajaran BNI KCU Mataram saat interaksi dengan nasabah yang transaksi saat Hari Pelanggan Nasional di BNI KCU Mataram, Rabu (4/9).

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI Kantor Cabang Mataram turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019. Dengan menawarkan produk inovatif terbaru BNI yang berbasiskan digital services. ”Nasabah yang datang ke pelayanan bank bertepatan dengan hari pelanggan ini, mendapat kesempatan untuk menjajal digital semua layanan BNI,” Pimpinan Cabang BNI KCU Mataram Muh Musafak pada Lombok Post, Rabu (4/9).

Pada kegiatan ini, BNI mengajak nasabah merasakan Digital Experience. Digital banking experience, antara lain aplikasi LinkAja atau fasilitas transaksi berbasis QR Code yang berfungsi sebagai dompet digital. Ada juga uang elektronik, Poin Plus, Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, dan lainnya. Linkaja merupakan dompet digital yang dimiliki oleh Badan Usaha Milik Pemerintah (BUMN), termasuk BNI yang tergabung pada Himbara. Memanfaatkan digital dalam bertransaksi itu tidak saja cepat dan mudah, tapi juga aman. ”Nasabah kita ajak bertransaksi secara digital, dari sini nasabah akan makin paham,” jelasnya.

BNI juga mengajak para nasabah dan masyarakat yang menggunakan layanan digital BNI untuk senantiasa bijaksana dalam bertransaksi keuangan. Keamanan finansial sangat penting mengingat informasi produk dan layanan perbankan semakin saling terhubung satu sama lain, dengan dukungan teknologi. BNI menyediakan produk untuk memudahkan transaksi keuangan, dan berupaya memenuhi kebutuhan para pengguna layanan perbankan melalui pelayanan. ”Keamanan transaksi harus didukung oleh nasabah, dengan tidak memberikan kode transaksi apapun kepada orang lain. Intinya menjaga kerahasiaan selama transaksi,” tambahnya.

Menurutnya kegiatan Harpelnas 2019 sebagai momentum untuk mendekatkan produk perbankan kepada para pelanggan. Termasuk juga BNI akan lebih dekat kepada nasabahnya di hari spesial pelanggan ini. ”BNI berupaya selalu hadir untuk kebutuhan masyarakat,” tandasnya. (nur)

Berita Lainnya

Xpander Crossover Siap Meluncur

Redaksi Lombok Post

BPC Gandeng Lulusan Pariwisata Bergabung ke Kapal Pesiar

Redaksi Lombok Post

BPS NTB Mencatat Produksi Industri Manufaktur Triwulan III Anjlok 45 Persen

Redaksi Lombok Post

Usulan Kenaikan UMP NTB 2020 Sudah di Atas Meja Sekda

Redaksi Lombok Post

Tingkatkan SV, BNI Ajak Merchant Nobar

Redaksi Lombok post

Agus Suhaili Sulap Rempah-Rempah Jadi Kerajinan Bernilai Tinggi

Redaksi Lombok Post

Bisnis Wedding Organizer Kian Populer

Redaksi Lombok Post

PT Pegadaian Komitmen Ubah Sampah Jadi Berkah Emas

Redaksi Lombok Post

Grand Opening Lotte Grosir Langsung Diserbu Warga

Redaksi Lombok Post