Lombok Post
Ekonomi Bisnis

Dukung Mataram Religius dan Berbudaya

Bidari
RELIGIUS: GM Bidari Hotel & Spa Yayat S. Priatna (paling kanan) bersama rombongan Tirtayatra Suka Duka Hindu Telkom Bali yang menginap di Hotel Bidari, pekan lalu.

MATARAM-Manajemen Hotel Bidari & Spa terus melakukan perubahan dan perbaikan. Di bawah kendali general manager (GM) yang baru Yayat S. Priatna, mereka melakukan pembenahan di berbagai lini.

“Bidari Hotel sangat mendukung motto Kota Mataram sebagai kota religius dan berbudaya,” kata Yayat S. Priatna kepada Lombok Post, akhir pekan lalu.

Dukungan itu diwujudkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan positif. Bahkan, kini tamu-tamu yang datang menginap tidak hanya untuk kepentingan bisnis. Tidak sedikit yang menginap di hotel yang beralamat di Jalan Bangau No. 5 Cakranegara, ini untuk kegiatan religi.

Seperti dilakukan rombongan Telkom Bali yang melakukan perjalanan suci Tirtayatra ke Lombok pekan lalu. Puluhan pesertanya menginap di Bidari Hotel.

Yayat menjelaskan, pelayanan di Bidari Hotel juga terus ditingkatkan. Kualitas SDM diperbaiki. “Kebersihan terus kami tingkatkan,” katanya.

Tidak hanya itu, para pekerja yang melayani tamu yang datang menikmati hiburan, tetap dikontrol. Ini untuk menancapkan image bahwa Bidari bukan hotel sembarangan. “Kalau ada pekerja yang suka mabuk-mabukan, langsung saya berhentikan. Itu ndak beres. Kita harus melayani tamu dengan baik,” terang Yayat. (*/r1)

Berita Lainnya

Xpander Crossover Siap Meluncur

Redaksi Lombok Post

BPC Gandeng Lulusan Pariwisata Bergabung ke Kapal Pesiar

Redaksi Lombok Post

BPS NTB Mencatat Produksi Industri Manufaktur Triwulan III Anjlok 45 Persen

Redaksi Lombok Post

Usulan Kenaikan UMP NTB 2020 Sudah di Atas Meja Sekda

Redaksi Lombok Post

Tingkatkan SV, BNI Ajak Merchant Nobar

Redaksi Lombok post

Agus Suhaili Sulap Rempah-Rempah Jadi Kerajinan Bernilai Tinggi

Redaksi Lombok Post

Bisnis Wedding Organizer Kian Populer

Redaksi Lombok Post

PT Pegadaian Komitmen Ubah Sampah Jadi Berkah Emas

Redaksi Lombok Post

Grand Opening Lotte Grosir Langsung Diserbu Warga

Redaksi Lombok Post