Lombok Post
Ekonomi Bisnis

Dukung Mataram Religius dan Berbudaya

Bidari
RELIGIUS: GM Bidari Hotel & Spa Yayat S. Priatna (paling kanan) bersama rombongan Tirtayatra Suka Duka Hindu Telkom Bali yang menginap di Hotel Bidari, pekan lalu.

MATARAM-Manajemen Hotel Bidari & Spa terus melakukan perubahan dan perbaikan. Di bawah kendali general manager (GM) yang baru Yayat S. Priatna, mereka melakukan pembenahan di berbagai lini.

“Bidari Hotel sangat mendukung motto Kota Mataram sebagai kota religius dan berbudaya,” kata Yayat S. Priatna kepada Lombok Post, akhir pekan lalu.

Dukungan itu diwujudkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan positif. Bahkan, kini tamu-tamu yang datang menginap tidak hanya untuk kepentingan bisnis. Tidak sedikit yang menginap di hotel yang beralamat di Jalan Bangau No. 5 Cakranegara, ini untuk kegiatan religi.

Seperti dilakukan rombongan Telkom Bali yang melakukan perjalanan suci Tirtayatra ke Lombok pekan lalu. Puluhan pesertanya menginap di Bidari Hotel.

Yayat menjelaskan, pelayanan di Bidari Hotel juga terus ditingkatkan. Kualitas SDM diperbaiki. “Kebersihan terus kami tingkatkan,” katanya.

Tidak hanya itu, para pekerja yang melayani tamu yang datang menikmati hiburan, tetap dikontrol. Ini untuk menancapkan image bahwa Bidari bukan hotel sembarangan. “Kalau ada pekerja yang suka mabuk-mabukan, langsung saya berhentikan. Itu ndak beres. Kita harus melayani tamu dengan baik,” terang Yayat. (*/r1)

Berita Lainnya

RUU Cilaka, Bikin Pekerja Bakal Tambah Sengsara

Redaksi Lombok Post

Ngga Usah Jauh-jauh, Sunset di Pesisir Mataram Juga Keren Lho!

Redaksi Lombok Post

RUU Cipta LK Bikin Pengusaha Makin Mudah PHK Pekerja

Redaksi Lombok Post

Hotel Santosa Senggigi Nunggak Pajak Rp 6 Miliar

Redaksi Lombok Post

Mafia Tanah Perburuk Iklim Investasi NTB

Redaksi Lombok Post

Pariwisata Senggigi Menunggu Mati

Redaksi Lombok Post

Belum Berizin, OJK Imbau Waspadai Investasi HIPO

Redaksi Lombok Post

Apjati Targetkan 70 Persen Kuota TKI NTB ke Arab Saudi

Redaksi Lombok Post

Ciku Ghea, Pelukis Pasir Pertama di NTB yang Masih Eksis

Redaksi Lombok Post