Lombok Post
NASIONAL

PT DHARMA LAUTAN UTAMA KE LIMA KALI NYA MENDAPAT PENGHARGAAN DARI PEMERINTAH

Jakarta – Pada hari Minggu, 15 September 2019, bertempat di Gedung Jakarta Convention Center, PT Dharma Lautan Utama kembali menerima penghargaan PERUSAHAAN ANGKUTAN PENYEBERANGAN TERBAIK I (PERTAMA), dari Kementerian Perhubungan RI yang diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI, Bapak Budi Karya Sumadi, dalam rangkaian Penghargaan Wahana Tata Nugraha.

Bagi PT Dharma Lautan Utama, perusahaan pelayaran nasional yang menyediakan jasa angkutan laut dan penyeberangan dengan segmen pasar muatan penumpang, kendaraan, dan barang. , Penghargaan sebagai Perusahaan Angkutan Penyeberangan ini adalah yang kelima kalinya sejak Tahun 2013, mendapatkan penghargaan yang sama dengan sebagai Perusahaan Angkutan Penyeberangan Terbaik I (Pertama).

Kegiatan penilaian Sektor Transportasi ini secara rutin dilaksanakan setiap tahun, akan tetapi khusus tahun 2017 dan 2018 pemerintah tidak menyelenggarakan kegiatan tersebut. Adapun tujuan penilaian ini untuk mendorong, menstimulasi dan memotivasi semangat kreativitas para pengelola unit Pelayanan Publik Transportasi guna senantiasa melakukan upaya perbaikan dan peningkatan sistim manjemen perusahaan yang baik, sehingga mampu memberikan kualitas pelayanan yang Prima kepada masyarakat.

Erwin H Poedjono, SE, selaku Direktur Utama PT Dharma Lautan Utama menyampaikan, bahwa hal ini bisa kami capai berkat kerja keras dalam menjaga konsistensi serta melakukan inovasi-inovasi dalam mengembangkan sistim manjemen perusahaan sehingga mampu mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan kami. Terima Kasih kami sampaikan kepada seluruh Jajaran Manajemen dan karyawan PT Dharma Lautan Utama, yang telah bekerja secara professional dalam mengembangkan dan menjalankan sistim manajemen yang lebih baik. Semoga Dengan adanya penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk tetap menjaga konsistensi layanan dan dapat memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.

Selain itu, Penghargaan yang didapat ini kami dedikasikan kepada seluruh pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan, serta dengan setia selalu memberikan motivasi baik dalam bentuk saran maupun kritik agar kami dapat memberikan pelayanan yang prima.
Penilaian penghargaan sistim manjemen perusahaan di sektor perhubungan ini, diikuti oleh beberapa perusahaan yang bergerak di bidang angkutan publik sektor perhubungan, baik dari Pemerintah, BUMN, maupun Swasta. Khusus untuk angkutan penyeberangan, selain PT Dharma Lautan Utama yang mendapatkan penghargaan sebagai Perusahaan Angkutan Penyeberangan Terbaik I (pertama), juga di ikuti oleh PT ASDP Persero sebagai Terbaik II (Kedua), dan PT Jemla Ferry sebagai Terbaik III (Ketiga).

Berita Lainnya

Jokowi Janjikan Kejutan di Pengumuman Menteri

Redaksi Lombok Post

Delapan Hari, Polisi Tangkap 40 Terduga Teroris

Redaksi Lombok Post

Polisi Telurusi Motif Penusukan Wiranto, Diduga Terkait JAD Bekasi

Redaksi Lombok Post

40 Kapal Ilegal Asing Kembali Ditenggelamkan

Redaksi Lombok Post

Begini Jadinya kalau Bupati Main Proyek, Diciduk KPK, dari Dua Dinas Dapat Fee Rp 1,2 M

Redaksi Lombok Post

Gelar Kedelapan Baby Alien

Redaksi Lombok Post

Sertifikasi Guru Berbayar Dimulai, Biayanya Rp 7,5 Juta – Rp 9,5 Juta per Semester

Redaksi Lombok Post

Butuh 52 Ribu Guru PNS Agama Islam

Redaksi Lombok Post

Warga NTB Dievakuasi ke Jayapura

Redaksi Lombok Post