Lombok Post
Ekonomi Bisnis Headline

Grand Opening Lotte Grosir Langsung Diserbu Warga

POTONG PITA: Gubernur NTB H Zulkieflimansyah (tiga dari kanan) saat grand opening Lotte Grosir Mataram, kemarin (17/10). Foto Bawah : Ratusan warga siap-siap menyerbu Lotte Grosir, kemarin (17/10).

MATARAM-Lotte Grosir Mataram resmi beroperasi, kemarin. Grand opening gerai ke 32 yang hadir di Indonesia ini sambut meriah masyarakat.

Store General Manager Lotte Grosir Mataram Sylvester mengatakan, Lotte Grosir menawarkan beragam promo menarik. Mulai dari diskon hingga 50 persen, beli satu gratis satu, beli dua gratis satu. Serta, gratis minyak goreng Bimoli ukuran dua liter untuk setiap transaksi minimal Rp 1.000.000 dengan debit BNI Lotte.

Lotte Grosir juga menghadirkan promo flash sale yang berlaku terbatas pada pukul 10.00-13.00 Wita pada saat grand opening. ”Kami juga akan mengirimkan katalog dwi mingguan Lotte mail yang berisi penawaran serta informasi tentang produk-produk baru,” katanya, kemarin (17/10).

Dijelaskan, Lotte Grosir juga bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) membantu lima pengusaha kecil di Kota Mataram untuk memperoleh bantuan. ”Khususnya, rombong, barang dagangan, dan mesin pembayaran elektronik,” tutur Kepala Divisi Penghimpunan Retail Nasional BAZNAS Fitriansyah Agus Setiawan.

BAZNAS memiliki program serupa melalui lembaga pemberdayaan ekonomi mustahik (LPEM). Kini telah diterima manfaatnya oleh 1.074 kepala keluarga di 10 provinsi, termasuk NTB.

Hadirnya Lotte Grosir di Mataram merupakan upaya Lotte Grosir dalam memenuhi kebutuhan mitra usaha. Berbeda dengan retail besar lainnya, Lotte Grosir merupakan pusat perkulakan yang menyediakan produk-produk kebutuhan usaha yang tepat dalam kemasan yang pas. Serta harga modal yang kompetitif dan memberikan keuntungan maksimal untuk para pedagang toko. Baik eceran, hotel, restoran, katering, kafe, serta kebutuhan kantor, dan institusi lainnya.  Guna memenuhi kebutuhan para pelanggan, Lotte juga memberikan layanan pesan online. Cukup klik www.lottegrosir.co.id, pelanggan tinggal menunggu produk dikirim ke alamat tujuan. ”Khusus periode 16-21 Oktober 2019, Lotte Grosir memberikan promo gratis kirim dengan minimal belanja Rp 500 ribu,” sambung Syl.

Direktur Marketing Lotte Grosir Evi Lionawan mengatakan, hadirnya Lotte diharapkan dapat menjawab kebutuhan para pengusaha kecil dan menengah. ”Kami sangat senang bisa ikut serta bersama dan bermitra usaha dengan para pelanggan. Terutama dalam menciptakan bisnis yang saling menguntungkan, semoga kita dapat tumbuh dan berkembang bersama,” katanya.

Lotte menawarkan keuntungan maksimal dan kenyamanan berbelanja bagi para pengusaha sehingga menolong mereka untuk mempunyai kesempatan mengembangkan usaha lebih baik lagi.

Pantauan Lombok Post sesaat Lotte Grosir Mataram dibuka, masyarakat langsung tumpah ruah. Mereka umumnya membeli aneka barang yang ditawarkan dengan harga miring. (tea/r9)

Berita Lainnya

PLN Harus Beri Kompensasi Akibat Seringnya Pemadaman

Redaksi Lombok Post

Pemerintah Loteng Maunya Minimal 20 Persen Anak Miliki KIA

Redaksi Lombok Post

Byarpet Bikin Mumet

Redaksi Lombok Post

Pemadaman Bergilir Resahkan Pelanggan, Mahasiswa Gedor Kantor PLN

Redaksi Lombok Post

Target Pembangunan Pembangkit Meleset, Manajemen PLN Klarifikasi ke Ombudsman

Redaksi Lombok Post

Lalu Irwan Janjikan Perbaikan Jembatan dan Tempat Pemakaman Dasan Geres Tahun Depan Melalui Pokir

Redaksi Lombok Post

Gubernur Terima DIPA dan Dana Transfer dari Presiden

Redaksi Lombok Post

Mulai 2020, Calon Pengantin Wajib Ikuti Sertifikasi Pra Nikah

Redaksi Lombok Post

PLN NTB Akui Ada Gangguan di PLTU Jeranjang

Redaksi Lombok Post