Lombok Post
Ekonomi Bisnis

Tingkatkan SV, BNI Ajak Merchant Nobar

BNI For Lombok Post NOBAR BARENG MERCHANTS: 25 Owner Merchants dan BNI meramaikan program nonton bareng (nobar) di Cinema XXI Lombok Epicentrum Mall, Kamis (7/11).

MATARAM-PT Bank Negara Indonesia (BNI) berupaya untuk terus meningkatkan kedekatan dengan merchants. Salah satu caranya dengan memberikan hiburan kepada merchants di program nonton bareng (nobar). ”Merchant yan diajak ini sudah lama kerja sama dengan BNI,” kata Pgs Pemimpin BNI Mataram   Heru Teguh Santoso, Kamis (7/11).

Acara ini bertujuan untuk memberikan apreriasi peningkatan sales volume  kepada merchants BNI. Ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi BNI kepada pihak yang telah bekerja sama mengembangkan perusahaan plat merah ini. ”Kami ingin dekat dengan merchants dan nasabah,” jelasnya.

Nobar ini diselenggarakan sebagai salah satu program rutin BNI. Khususnya ini sebagai ajang silaturahmi. Dimana mempertemukan antara BNI dengan mrchants yang selama ini telah jalan bersama mengembangkan program. Tentunya ini juga  untuk meningkatkan eksistensi BNI di masyarakat sebagai bank yang selalu memberikan layanan, serta pengalaman yang menarik dan berkesan bagi nasabah dan juga mitra. ”Kami berusaha untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

NOBAR WITH BNI46 ini mengajak serta 25 owner dari merchant Ultima dan Strategic. Dilaksanakan pada Kamis (7/11) bertempat di Cinema XXI  Lombok Epicentrum Mall. ”Kemitraan ini akan kami terus lanjutkan dan kembangkan nantinya. Termasuk menyiapkan berbagai program yang menguntungkan untuk merchant-merchant kami,” tandasnya. (nur)

Berita Lainnya

Bank Sinarmas Beri Pelatihan Pelaku UMKM

Redaksi Lombok Post

Presdir Amman Mineral Bicara di UNFCCC Madrid

Redaksi Lombok Post

Sembilan Produk Rucika Raih Green Label Indonesia

Redaksi Lombok Post

BPPD Fasilitasi Transaksi Hingga Rp 10 Miliar

Redaksi Lombok Post

Penanaman dan Survei Serentak The BEST of Lombok Tahap I

Redaksi Lombok Post

Xpander Crossover Siap Meluncur

Redaksi Lombok Post

BPC Gandeng Lulusan Pariwisata Bergabung ke Kapal Pesiar

Redaksi Lombok Post

BPS NTB Mencatat Produksi Industri Manufaktur Triwulan III Anjlok 45 Persen

Redaksi Lombok Post

Usulan Kenaikan UMP NTB 2020 Sudah di Atas Meja Sekda

Redaksi Lombok Post