Lombok Post
Politika

Selly Andayani Kini Dipasangkan dengan Ketua MUI Kota Mataram

Hj Putu Selly Andayani

MATARAM-Nama Hj Putu Selly Andayani masih ramai dibahas sebagai peserta dalam Pilwali Mataram 2020. Kali ini istri ketua DPD PDIP NTB H Rachmat Hidayat tersebut  dipasangkan dengan TGH Abdul Manan. Mecuatnya pasangan Selman (Selly-Manan) disebut mereperesentasikan dua suku terbesar di mataram Sasak dan Bali.

Nama TGH Manan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Mataram belakangan kerap dikaitkan-kaitkan dengan Selly. Apalagi, Manan sejauh ini kerap mendampingi Selly ketika turun ke masyarakat. Bahkan kini, baliho Manan sudah mulai banyak bertebaran di sejumlah sudut kota.

Di kalangan  MUI sendiri, sosok TGH Manan sendiri telah dikenal dekat dengan Selly. Namun demikian  kabar pasangan ini belum masuk radar  PDIP yang sedari awal siap “mengangkut” Selly.

“Belum ada kabar,” kata Ketua Penjaringan DPC PDIP Kota Mataram I Gede Wiska, kemarin.

Hanya saja Wiska  mengaku masih “bingung” dengan nama Selly yang kerap digadang-gadang akan maju pada Pilwali 2020 mendatang. Pasalnya, hingga penutupan pendaftaran dilakukan PDIP, baik di DPC, DPD, maupun DPP. Nama Selly belum terdaftar menjadi balon wali kota. “Kita juga bingung,” kata Wiska.

Namun kata dia, segala sesuatu bisa saja terjadi dalam dunia politik. Apalagi, arus bawah di Pengurus Anak Cabang (PAC) menginginkan Selly maju sebagai calon wali kota.

“Bukan hanya Selly kita tanya, namun juga ketua DPD. Tapi mereka hanya senyum-senyum saja,” sebutnya.

Sejauh ini lanjut Wiska, ia tidak tahu pasti Selly akan dipasangkan dengan TGH Abdul Manan. Karena sampai saat ini informasi Selly-Manan belum sampai ketelinganya. “Benar kita tidak tahu,” tukasnya. (jay/r2)

Berita Lainnya

Bulan Depan Mohan Umumkan Pasangan

Redaksi Lombok Post

Bawaslu Panggil Selly, Khlaik dan Akhada

Redaksi Lombok Post

Ditendang PDIP, Husni Djibril Siapkan Perlawanan

Redaksi Lombok Post

Diminta Dampingi Mohan, Ini Jawaban TGH Mujib

Redaksi Lombok Post

Sekretariat Tim Kawal Makmur-Ahda Mendaftar di PKB

Redaksi Lombok Post

HM Taufik Tawarkan Kenyamanan untuk Mohan

Redaksi Lombok Post

NURMAS Jadian Selepas Isya

Lalu Muhammad Zaenudin

15 Tokoh Lamar PPP untuk Pilbup Lombok Tengah

Redaksi Lombok Post

Setelah Gerindra dan PPP, Pathul Akan Daftar di Golkar dan PKB

Redaksi Lombok Post