Lombok Post
Ekonomi Bisnis Headline

Sembilan Produk Rucika Raih Green Label Indonesia

Empty Red Brick Wall

JAKARTA—Sembilan produk unggulan dari produsen pipa Rucika meraih Green Label Indonesia dengan peringkat GOLD. Sembilan produk itu adalah Rucika Standard tipe AW, Rucika Standard tipe D, Rucika JIS tipe VP, Rucika JIS tipe VU, Rucika Safe & Lok, Rucika Lite, Rucika Black, Rucika Kelen Green dan  Rucika Exoplas.

Penghargaan itu diraih dalam ajang  Indonesia Sustainable Construction & Plumbing (ISCOP) di Jakarta International Expo 6-8 November 2019.  Sertifikat Green Label Indonesia diserahkan  oleh Hendrata Atmoko selaku Green Product Council Indonesia Chairman.

“Green Product Council Indonesia (GPCI) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Rucika dengan profesinalismenya yang sudah menggunakan teknologi canggih, tetap sangat peduli terhadap produk yang ramah lingkungan sehat dan sustainable. Ini adalah suatu effort yang tidak mudah tetapi sangat realistis bagi Rucika” ujar Hendrata.

Diharapkan Rucika dapat mempertahankannya dari tahun ke tahun bahkan dapat ditingkatkan tambahnya. “Semoga semua pelaku industri dan masyarakat semakin paham akan pentingnya produk produk yang ramah lingkungan dan berkualitas” sambung Shirley Dewi selaku Senior Vice President IAPMO Group Indonesia.

Penghargaan ini  membuat PT. Wahana Duta Jaya Rucika terus terpacu untuk memberikan produk terbaik kepada masyarakat Indonesia. Hal ini diwujudkan  melalui produksi dengan metode dan mesin yang terbaik serta tetap memperhatikan unsur kebersihan lingkungan dan keberlangsungan ekosistem.

 

Wahana Duta Jaya Rucika sendiri berdiri sejak tahun 1973 dan menjadi salah satu produsen pipa PVC terbesar di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 40 tahun Rucika secara konsisten telah menghasilkan berbagai jenis produk unggulan berbahan dasar PVC, PVC-O, PP-R, PE dan Astolan, seperti Rucika Standard, Rucika JIS, Rucika Kelen Green, Rucika Exoplas, Rucika Black, Rucika Safe & Lok, Rucika Silent Pipe, Sambungan PVC Rucika dan Lem Pipa PVC RUGlue.

Di samping itu, adopsi teknologi yang dilakukan secara berkesinambungan juga menghasilkan beberapa produk inovatif seperti Rucika Rainwater System, Rucika Sistem Siphonic, Access Fitting dan Special Fitting Untuk kepuasan konsumen, PT. Wahana Duta Jaya Rucika berkomitmen untuk terus berinovasi dalam Sistem Perpipaan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia daripada hanya sekedar menyediakan pipa. (iklan/lp)

Berita Lainnya

Kelompok Pecinta Alam Tolak Pembangunan Kereta Gantung Rinjani

Redaksi Lombok Post

Pemprov Berharap Investor Kereta Gantung di kawasan Gunung Rinjani Serius

Redaksi Lombok Post

Pasien BPJS Sumbang Rp 166,2 Miliar

Redaksi Lombok Post

TKI NTB Sumbang Devisa Tertinggi

Redaksi Lombok Post

Dishub Pastikan Rute Lari dan Bersepeda Ironman 7.3 Lombok 2020 Aman

Redaksi Lombok Post

All New Honda BeAT Series dengan Berlimpah Teknologi Baru

Redaksi Lombok Post

Capai Visi Perusahaan Kelas Dunia, Amman Mineral Evaluasi Karyawan

Redaksi Lombok Post

BPJS Bantah Nunggak Enam Bulan

Redaksi Lombok Post

Bulan Depan Mohan Umumkan Pasangan

Redaksi Lombok Post