Lombok Post
Astra-Honda Headline

Fitur Keren Dari Honda Genio

konsumen Honda saat test ride Honda Genio
MATARAM—-Honda Genio menjadi salah satu produk unggulan Honda terbaru yang didesain untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar masyarakat Indonesia sekarang ini, dimana menginginkan kendaraan yang mudah dikendalikan, body cantik dan simple. Selain itu, motor skutik satu ini juga tidak memiliki banderolan harga terlalu mahal, sehingga masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkannya.
Akan tetapi kalau dibandingkan dengan Honda Beat, jelas saja Genio lebih mahal, dikarenakan memang ini menyesuaikan dengan spesifikasi mesin, body, hingga teknologi yang tertanamkan di dalamnya.
Jika dibandingkan dengan Honda Vario, sedikit lebih murah. Sehingga Genio ini bisa menjadi pilihan yang cocok dari Honda untuk kalangan tertentu.
Bagi anda yang mungkin masih merasa kebingungan atau sedikit ragu untuk membeli motor Honda Genio ini. Bisa langsung simak berbagai macam keunggulan yang ditawarkan.
Pertama, desain keren.
Salah satu kelebihan yang paling mencolok dari Honda Genio yakni body yang terlihat keren dan berbeda ketimbang motor skutik modern lainnya. Secara sekilas bentuknya memang mirip dengan Scoopy (terutama dari depan). Akan tetapi Genio memiliki desain lampu datar jenis LED, sedangkan Scoopy bentuknya bulat. Namun kombinasi terpisah antara lampu utama dengan sein tetap diikuti oleh Genio.
Kedua, fitur bernilai.
Meski kehadirannya menyasak segmen Entry Level, akan tetapi fitur yang ditawarkan oleh Honda Genio cukup bernilai. Beberapa diantaranya yakni seperti panel meter digital yang terdiri dari informasi kecepatan, kapasitas BBM, dan kelengkapan Eco Indicator untuk memberikan panduan terhadap pengendara agar lebih efisien.
Ketiga, ada 2 pilihan.
Untuk anda yang berminat membelinya, ada 2 pilihan yang bisa dibeli, yaitu CBS (Combi Brake System) dan CBS-ISS (Idling Stop System). CBS ini terkait dengan sistem pengereman yang ada di tuas rem kiri. Dengan menekannya, maka rem depan akan bekerja secara otomatis.
Sedangkan untuk ISS ini terletak pada bagian area stang kanan, dimana perangkat ini sudah tidak asing lagi dikarenakan terdapat pada beberapa motor matic besutan Honda sebelumnya, yaitu Beat ataupun Vario.
Keempat, dilengkapi pengaman kunci.
Pengendara tak perlu khawatir motor terbobol dengan mudah, dikarenakan sudah ada kelengkapan pengaman di bagian rumah kuncinya. Dan ada pula tombol untuk membuka bagasi. Dan di bawahnya ada 2 ruang penyimpanan barang yang cukup luas serta gantungan juga, memungkinkan pengendara meletakkan barangnya dengan aman.
Kelima, bagasi luas dan ada port charging.
Untuk akomodasi barang yang bisa dibawa oleh pengendara cukup banyak, yaitu mencapai 14 liter, dimana pengendara bisa menyimpan tas kecil, jaket, ataupun sarung tangan yang tipis disana. Bukan cuman itu, di bagian ini juga ada soket power outlet untuk mengisi ulang baterai Smartphone, dan Honda sudah mengklaim bagian ini aman untuk charging ponsel. Namun, pengendara butuh konektor tambahan, sebab belum USB.
Terakhir, sasis eSAF nyaman untuk berkendara.
Sasis eSAF ini baru pertama kali diterapkan pada Honda Genio, dimana teknologi ini menawarkan banyak ubahan dalam pengendalian (lebih mudah). Berkat body yang semakin ringan, menjadikan Honda Genio semakin lincah dalam berkelok, melakukan akselerasi, dan menerobos kemacetan yang sering kali terjadi saat lampu merah dengan aman.
Made Deasy Natalia selaku Corporate Communication Astra Motor NTB menambahkan, pada Honda Genio ini memiliki kombinasi antara bentuk jok, stang dan pijakan yang pas sesuai dengan postur tubuh orang Indonesia, menjadikan kendaraan ini semakin nyaman digunakan untuk berkendara santai dalam jarak yang cukup jauh sekalipun.
“Untuk harga Honda Genio OTR Lombok pada kisaran 18,650,000 hingga 19,080,000. Segera kunjungi Dealer Honda terdekat untuk mengetahui promo menariknya,” tandas Deasy Natalia. (glh)

Berita Lainnya

Dibalik Cerita Kereta Gantung, Bermanfaat atau Mudarat?

Redaksi Lombok Post

Honda Awali 2020 Dengan Edukasi Keselamatan Berkendara

Redaksi Lombok Post

Ruslan Turmuzi : Pembangunan Kereta Gantung Bukan Skala Prioritas

Redaksi Lombok Post

Ikut Pilkada 2020, Selly dan Saswadi Akan Dimutasi

Redaksi Lombok Post

Kelompok Pecinta Alam Tolak Pembangunan Kereta Gantung Rinjani

Redaksi Lombok Post

Pemprov Berharap Investor Kereta Gantung di kawasan Gunung Rinjani Serius

Redaksi Lombok Post

Pasien BPJS Sumbang Rp 166,2 Miliar

Redaksi Lombok Post

TKI NTB Sumbang Devisa Tertinggi

Redaksi Lombok Post

Dishub Pastikan Rute Lari dan Bersepeda Ironman 7.3 Lombok 2020 Aman

Redaksi Lombok Post